Sony Batalkan Proyek Film Sempalan Spider-Man, Silver & Black

Purba Wirastama    •    04 Juni 2018 13:34 WIB
film asing
Sony Batalkan Proyek Film Sempalan Spider-Man, Silver & Black
Sutradara Silver & Black Gina Prince-Bythewood (Foto: Hot News Hip Hop)

California: Proyek film Silver & Black, yang menampilkan dua superhero wanita dari kisah komik Spider-Man, dibatalkan setidaknya untuk sementara. Sony Pictures telah menarik proyek ini dari agenda perilisan film terbaru mereka. 

Dilansir dari Entertaiment Weekly, awalnya Silver & Black hendak dirilis pada 8 Februari 2019. Namun rencana ini dibatalkan dan digantikan dengan proyek Greyhound, film drama Perang Dunia II yang dibintangi Tom Hanks.

Menurut sumber Entertaiment Weekly, perubahan ini semata karena Silver & Black belum siap untuk dibuat. Belum ada pemain utama yang dikontrak untuk memerankan tokoh Silver Sable dan Black Cat. 

Namun mereka telah merekrut Gina Prince-Bythewood untuk menjadi sutradara. Kabarnya, naskah juga sempat dikembangkan oleh beberapa penulis. Jadwal terbaru untuk proyek film ini belum diumumkan. 

Silver Sable merupakan tokoh fiktif ciptaan Tom DeFalco dan Ron Frenz untuk Marvel yang muncul pertama di komik The Amazing Spider-Man terbitan 1985. Silver adalah pembunuh bayaran yang memburu penjahat perang. 

Lalu Black Cat diciptakan oleh Marv Wolfman dan Dave Cockrum, serta muncul pertama di seri komik sama terbitan 1979. Black adalah pencuri berkostum kucing yang sempat punya hubungan asmara dengan Spider-Man. Tokoh ini pernah muncul di film The Amazing Spider-Man 2 dan diperankan oleh Felicity Jones. 

Sementara itu, film sempalan lain untuk tokoh Venom siap dirilis pada Oktober 2018. Venom digarap oleh sutradara Ruben Fleischer dan dibintangi oleh Tom Hardy. Film ini sudah masuk tahap pasca-produksi. 



(DEV)

Seksisme dan Biduan Dangdut

Seksisme dan Biduan Dangdut

1 week Ago

Unsur seksisme bahkan lekat dengan profesi pedangdut ini. Seksisme merupakan penghakiman, prasa…

BERITA LAINNYA