Ini Dia Para Pemeran Film Jomblo versi Baru

Elang Riki Yanuar    •    17 Maret 2017 08:00 WIB
film indonesia
Ini Dia Para Pemeran Film Jomblo versi Baru
Pemeran Jomblo baru (Foto: dok. falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Jomblo yang tayang pada 2006 dipastikan akan dibuat ulang. Hanung Bramantyo selaku sutradara sudah memilih para pemain baru film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Adhitya Mulya itu.

Sama seperti film aslinya, Jomblo menampilkan kisah empat anak muda yaitu, Agus, Bimo, Olip dan Doni. Dulu, keempat pemuda itu dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono.

Di versi baru, ada Deva Mahendra (Olip), Richard Kyle (Doni), Arie Kriting (Bimo) dan Ge Pamungkas (Agus). Sedangkan pemeran wanita kini diisi oleh Aurelie Moeremans (Asri), Natasha Rizky (Rita) dan Indah Permatasari (Lani).

"Semua pemain yang terpilih sudah sesuai harapan saya. Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo terdahulu. Seperti Bimo yang versi lamanya orang dari Yogya asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah orang Jogja namun kelahiran Papua," kata Hanung Bramantyo dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Hanung, film Jomblo versi baru akan menampilkan suasana baru. Perubahan itu tidak lepas juga dari perkembangan teknologi seperti media sosial yang menghiasai kehidupan remaja saat ini.

"Jomblo pertama universe-nya di kota Bandung, tapi ini di kota B. Ini kota yang berisi orang pendatang, ada Sunda, Yogya, Aceh, NTT, dan lain-lain. Yang sekarang beda konteks, beda zaman. Dulu itu kenalan susah, tetapi untuk jujur gampang. Sekarang, dengan adanya social media, untuk kenalan gampang untuk jujur susah," papar Hanung.

Film Jomblo akan memulai produksi bulan ini. Namun, belum diketahui kapan film ini akan tayang di bioskop.

"Besok sudah mulai produksi. Secepatnya akan tayang," kata Produser Falcon Pictures, Frederica.  


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA