Trailer Film Debut Katie Holmes sebagai Sutradara

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2016 19:47 WIB
katie holmes
Trailer Film Debut Katie Holmes sebagai Sutradara
Katie Holmes (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Trailer film All We Had resmi dirilis. Film ini merupakan debut Katie Holmes sebagai sutradara.

Selain sebagai sutradara, Katie Holmes juga ikut berperan di film ini. Dalam film ini, Katie memerankan karakter seorang ibu bernama Rita Carmichael. Film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Annie Weatherwax.

Berkisah tentang seorang ibu yang berjuang untuk kehidupan lebih baik bagi anak remajanya, Ruthie (diperankan Stefania Owen). Demi mewujudkan itu, Rita rela menjalani banyak pekerjaan.

Menggarap dan bermain film yang berkisah tentang hubungan ibu dan anaknya jelas tak membuat Katie kesulitan. Katie mengaku banyak terinspirasi dari hubungannya dengan sang anak, Suri Cruise. Tak heran, di akhir film Katie memberikan kredit khusus kepada buah hatinya dari pernikahan dengan Tom Cruise itu.

"Dia (Suri) mendapat ucapan terima kasih khusus untuk segala hal, untuk setiap pekerjaan yang aku lakukan, karena dia membuat hari-hariku menjadi mengagumkan dan lebih baik," ujar Katie Holmes seperti dikutip ET Online.

Menjadi sutradara rupanya impian Katie Holmes sejak dulu. Karena itu, impian Katie seolah menjadi kenyataan ketika diminta menjadi sutradara film ini.

"Butuh waktu lama ini mengambil risiko ini. Aku merasa beruntung karena didukung orang-orang hebat di sekitarku," ujarnya.

Selain Katie Holmes, film All We Had dibintangi oleh Luke Wilson, Richard Kind, Mark Consuelos dan Judy Greer. Film ini akan mulai tayang di bioskop pada 9 Desember 2016.



 
(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA