Nonton Bareng Film Bangkit Bersama Para Pemerannya di CGV Blitz

   •    01 Agustus 2016 11:36 WIB
cgv blitz
Nonton Bareng Film Bangkit Bersama Para Pemerannya di CGV Blitz
Film Bangkit (Foto:CGV blitz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Bangkit mengangkat kisah perjuangan mengatasi bencana alam banjir di Ibu Kota Jakarta. Bangkit menjadi film bergenre action disaster pertama karya anak bangsa.

Film yang disutradarai Rako Prijanto ini berkisah tentang hujan yang terus menerus mengguyur Jakarta. Akibat hujan yang tak kunjung reda, Tanggul Katulampa di Bogor ambrol, ditambah badai Laluna yang mengarah dari Australia ke Jakarta.

Seorang anggota Basarnas, Addri bersama rekan-rekannya, harus mengambil tindakan darurat secepatnya. Addri menyelamatkan satu orang korban yang hidup, Arifin. Arifin adalah seorang pegawai BMKG yang sebelumnya terjebak dalam basement yang terendam banjir.

Intensitas hujan semakin parah, menenggelamkan sebagian besar kota Jakarta. Dalam situasi yang serba panik dan mencekam, baik Addri maupun Arifin berupaya keras menyelamatkan kota Jakarta, beserta orang-orang yang mereka sayangi.





Selain menampilkan efek CGI yang cukup memukau, film Bangkit didukung aktor dan aktris Indonesia papan atas seperti Vino G. Bastian, Acha Septriasa, dan Deva Mahenra. Mengambil lokasi syuting di Bogor, Bandung, Purwakarta, dan Jakarta, film yang digarap rumah produksi Suryanation, Oreima Films, dan Kaninga Pictures ini dapat disaksikan mulai 28 Juli 2016, di jaringan bioskop CGV blitz cinemas.

CGV blitz bekerja sama dengan rumah produksi film ini untuk mengadakan kegiatan nonton bareng bersama pemain yang terlibat, seperti Vino G. Bastian dan Deva Mahendra,  pada 28 Juli 2016 di CGV blitz Plaza Slipi Jaya, CGV blitz Teras Kota, dan CGV blitz Grand Indonesia. Dilanjutkan nobar  Arthouse-Rumah Film Indonesia, di CGV blitz Bekasi Cyber Park, dan CGV blitz Festive Walk Karawang pada 31 Juli 2016.

Kegiatan nonton bareng bersama para aktor dalam film ini juga diadakan di jaringan bioskop CGV blitz di kota besar lainnya, yaitu CGV blitz Miko Mall Bandung,  CGV blitz Paris Van Java  Bandung pada 1 Agustus 2016, serta di CGV blitz Grage City Mall Cirebon pada 2 Agustus 2016.

Untuk mengetahui jadwal nonton bareng dan berbagai pemutaran film, dapat mengunjungi webiste www.cgvblitz.com, atau follow akun media sosial CGV blitz, antara lain twitter @CGVblitz,  Facebook CGV blitz , dan Instagram cgvblitzcinema.


(ROS)

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

Kaca Benggala Polemik Jerinx SID dan Via Vallen

3 days Ago

Dapat disimpulkan, Jerinx adalah korban dari sikap 'lancang' Via Vallen dan beberapa pe…

BERITA LAINNYA