Aktor Paper Towns akan Bintangi Film Pokemon

Purba Wirastama    •    17 November 2017 12:19 WIB
film hollywood
Aktor Paper Towns akan Bintangi Film Pokemon
Justice Smith dalam Paper Towns (youtube 20th century fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Detective Pikachu, proyek film adaptasi pertama Pokemon versi live-action, telah mendapat satu aktor utama. Justice Smith, aktor AS kelahiran 1995, direkrut sebagai pemeran tokoh manusia.

Sebelumnya Justice telah muncul sebagai aktor pendukung di Paper Towns garapan Jake Schreier. Dia beradu akting dengan Nat Wolff, Cara Delevingne, Halston Sage, dan Austin Abrams. Selain film, dia membintangi serial musikal The Get Down dari Sony Pictures dan Netflix.

Aktor keturunan Afro-Amerika dan dan Eropa ini juga akan muncul di sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom bersama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Justice adalah aktor pertama yang dipastikan telah terlibat di proyek. Kemungkinan besar dia akan menjadi pemeran manusia rekan detektif Pikachu.

Sementara untuk tokoh Pikachu, belum kabar siapa pengisi suaranya. Rumor yang beredar, menurut laporan Comicbookmovie, ada tiga nama besar yang menjadi kandidat terkuat. Ada Hugh Jackman, Ryan Reynolds, Mark Wahlberg, serta Dwayne Johnson.

Sutradara Gosebump Garap Film Pikachu versi Live Action

Proyek adaptasi ini dikerjakan oleh Legendary Pictures atas lisensi The Pokemon Company Jepang. Kisahnya diadaptasi dari gim video berjudul Meitantei Pikachu atau Great Detective Pikachu di Nintendo 3DS.

Naskah ditulis Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy, Captain Marvel) dan Alex Hirsch (serial animasi Galaxy Falls). Cerita film akan mengikuti seekor Pikachu cerdas dan seorang bocah bernama Tim Goodman, yang bekerjasama sebagai tim pemecah teka-teki misteri.

Rob Letterman (Gulliver's Travels, Goosebumps) menjadi sutradara. Proses syuting akan dimulai pada Januari 2018 di London.

Belum ada informasi soal jadwal rilis. Distribusi kawasan Jepang akan ditangani Toho dan lingkup global akan ditangani oleh Universal Pictures.


 


(ELG)