Nirina Zubir Banyak Berkorban demi 5 Cowok Jagoan

Elang Riki Yanuar    •    29 Oktober 2017 07:00 WIB
nirina zubir
Nirina Zubir Banyak Berkorban demi 5 Cowok Jagoan
Nirina Zubir (Foto: dok. mvppictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nirina Zubir rela melakukan banyak hal demi tampil di film 5 Cowok Jagoan. Nirina menjalani diet serta olahraga agar bentuk badannya terlihat kencang.

Film garapan Anggy Umbara ini memang bergenre komedi, tapi Nirina juga dituntut melakukan sejumlah adegan aksi. Pasalnya, di film ini Nirina berperan sebagai Debby yang merupakan seorang penangkap penjahat.

"Ini karakter yang buat saya dalam dua bulan tidak makan tepung. Kesulitan di film ini harus melakukan koreo fighting. Harus menjaga badan biar hand fit karena ada adegan menggunakan pistol. Pokoknya pengorbanannya banyak deh untuk film ini," kata Nirina Zubir saat ditemui di Senayan, Jakarta.

Meski harus mengorbankan banyak hal, Nirina tetap merasa senang. Pasalnya, peran dan karakter ini merupakan impiannya sejak lama.

"Ini karakter yang diinginkan banget. Akhirnya diberikan oleh film ini karena karakternya beda dari karakter sebelumnya di film lain," ucapnya.

Film 5 Cowok Jagoan baru saja merilis trailer dan poster resmi di ajang Indonesia Comic Con pada Sabtu, 28 Oktober 2017. Kehadiran sejumlah bintang 5 Cowok Jagoan pun menjadi perhatian para pengunjung. Melihat antusiasme itu, Raam Punjabi selaku produser yakin film ini mendapat respons positif.


Pemeran 5 Cowok Jagoan (Foto: dok. mvppicture)

"Anggy Umbara sudah menunjukkan kebolehannya melalui film Comic 8 dan Warkop DKI Reborn. Bagi saya film ini (5 Cowok Jagoan) lebih menghibur Anda," ujar Raam.

Selain Nirina, film 5 Cowok Jagoan dibintangi oleh Ario Bayu, Dwi Sasono, Acho, Arifin Putra, Cornelio Sunny dan Tika Bravani. Film ini akan tayang di bioskop mulai 14 Desember 2017.




 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

15 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA