Promosi Film, Ge Pamungkas Viralkan Jomblo Dance

Elang Riki Yanuar    •    26 September 2017 20:24 WIB
ge pamungkas
Promosi Film, Ge Pamungkas Viralkan Jomblo Dance
Ge Pamungkas (Foto: dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ge Pamungkas punya cara sendiri mempromosikan film Jomblo yang dibintanginya. Aktor sekaligus komika ini mengunggah video sedang berjoget dengan tarian khusus yang dia sebut 'Jomblo Dance'.

Jomblo Dance rupanya mendapat respons positif dari para warganet. Sejumlah artis seperti Tora Sudiro, Caisar, Wizzy dan Shaheer Sheikh ikut menirukan Jomblo Dance.

"Awalnya gue kaget juga sih lihat animo masyarakat sampai segininya ya. Tapi gue senang meski filmnya belum tayang tapi optimisme teman-teman sudah kelihatan. Ini baru dance-nya doang lho, belum filmnya. Semoga bisa mendukung dan terbayar usaha dan penantian teman-teman," kata Ge Pamungkas dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.
                         
Kebahagiaan serupa dirasakan pemain film Jomblo lainnya seperti Indah Permatasari dan Aurelie Moeremans. Mereka berharap, viralnya Jomblo Dance bisa berdampak baik terhadap film Jomblo ketika sudah tayang di bioskop.

"Senang saja sih bisa menghibur masyarakat dengan Jomblo Dance ini, dan sekalian soft promo film Jomblo Reboot. Harapan aku semoga lebih banyak lagi orang yang terhibur," kata Aurelie.

Film Jomblo akan tayang pada 5 Oktober 2017. Film ini merupakan versi terbaru dari film berjudul sama yang tayang pada 2006. Masih diangkat dari novel karya Adhitya Mulya dan disutradarai Hanung Bramantyo, film Jomblo menampilkan Deva Mahenra, Arie Kriting, Ge Pamungkas, Richard Kylie, Aurelie Moeremans, Nathasya Rizky dan Indah Permatasari sebagai pemeran.


 
(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA