JJ Abrams Garap Live Action Film Animasi Jepang Your Name

Raka Lestari    •    28 September 2017 11:08 WIB
film asing
JJ Abrams Garap Live Action Film Animasi Jepang Your Name
(Foto: Daily Express)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Paramount Pictures dan JJ Abrams memenangkan hak cipta untuk me-remake film animasi Jepang, Your Name  menjadi film live action.

Paramount Pictures dan JJ Abrams mengumumkan pada Rabu (27/9/2017), bahwa mereka akan bekerjasama dengan Japan-base Toho Co., Ltd., produsen film animasi Jepang untuk mengembangkan film tersebut secara live.

Toho akan menangani distribusi film Your Name  di Jepang.

Abrams dan Lindsey Weber akan bekerja sama dengan Genki Kawamura, produser dari film asli. Eric Heisser, yang juga mendapatkan nominasi Academy Award untuk naskah film Arrival, akan menulis naskah untuk film ini.

Film ini dibuat, ditulis, dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Berkisah tentang seorang remaja laki-laki dan perempuan dari latar belakang yang berbeda yang bertukar tubuh. Keduanya bersusah payah berusaha agar bisa  bertemu agar bisa menghentikan bencana alam besar yang akan datang.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan tim yang sangat berbakat dari Hollywood," kata Yoshishige Shimatani, CEO Toho Co.

"Dan untuk menciptakan versi live dari film Jepang yang terkenal Your Name  ini."

"Rasanya seperti berada dalam mimpi," ujar Kawamura.

"Abrams dan timnya akan memukau penonton dengan hasil karyanya nanti. Saya merasa tersanjung bisa bekerja sama dengan sutradara andal ini dalam menghadirkan Your Name  versi Hollywod kepada penonton nantinya."
 
Your Name  berhasil meraup USD303 juta di Jepang dan menempati posisi teratas di Box Office selama 12 minggu. Ini juga merupakan film terlaris di Tiongkok dengan pendapatan USD85,6 juta.

 


(DEV)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA