Tembus 300 Ribu Penonton dalam Sehari, Warkop DKI Reborn 2 Raih Rekor Baru

Elang Riki Yanuar    •    01 September 2017 16:18 WIB
warkop dki
Tembus 300 Ribu Penonton dalam Sehari, Warkop DKI Reborn 2 Raih Rekor Baru
Warkop DKI Reborn 2 (Foto: dok. falcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 bersiap mengikuti kesuksesan film pertamanya. Film garapan Anggy Umbara langsung meraih 300 ribu penonton di hari pertama penayangannya.

Jumlah ini mengalahkan rekor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang meraih 270 ribu di hari pertama saat tayang tahun lalu. Pencapaian ini disambut ucapan syukur tim dan para pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2.

"Puji Tuhan hari pertama tayang Warkop DKI Reborn Part 2 mendapatkan 300 ribu penonton. Bukan hanya peraihan penonton saja yang membuat kami senang. Review yang diberikan penonton baik melalui blog atau medsos juga positif, mereka puas dan menurut mereka Warkop DKI Reborn Part 2 ini lebih lucu dan lebih bagus dari yang pertama," kata Produser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ditayangkan sejak 31 Agustus 2017. Film ini mendapat 500 layar di bioskop. Melihat animo yang tinggi dari penonton, bukan tidak mungkin jumlah layar akan ditambah. Bukan hal mustahil pula bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menyamai atau melewati film terdahulunya yang meraih 6,8 juta penonton.

"Alhamdulillah. Yang pasti bersyukur banget. Ini kerja kolektif dari semua tim yang ada di Warkop DKI Reborn. Terima kasih dan hormat setinggi-tingginya untuk kepercayaan penonton untuk Film Indonesia khususnya warkop DKI Reborn," kata Vino G Bastian.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 masih menampilkan Vino G Bastian, Abimana, Tora dan Indro sebagai pemeran utama.

Kisah Warkop DKI Reborn Part 2 melanjutkan kisah bagian pertama. Referensi utama cerita dari film IQ Jongkok (1981) dan Setan Kredit (1981). Dono (Abimana Aryasatya), Kasino (Vino Bastian), dan Indro (Tora Sudiro) bertualang mencari harta karun ke Malaysia demi membayar utang dan terlepas dari ancaman penjara.




(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 day Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA