Julie Estelle Sudah Tak Canggung Berperan di Film Aksi

Roni Kurniawan    •    11 Oktober 2016 09:40 WIB
julie estelle
Julie Estelle Sudah Tak Canggung Berperan di Film Aksi
(Foto: Dok.MI)

Metrotvnews.com, Bandung: Wajah Julie Estelle kian sering muncul dalam film aksi. Setelah sebelumnya membintangi The Raid 2, aktris 27 tahun itu juga akan muncul di film Headshot.

Beberapa kali terlibat dalam film aksi, Julie Estelle mengaku sudah tidak canggung. Terutama, jika harus berakting adegan kekerasan. Adik kandung artis Cathy Sharon ini melihatnya sebagai tantangan yang membuatnya ketagihan untuk kembali berperan di film aksi.

"Action itu menyenangkan karena beda. Memicu adrenalin. Susah dijelaskan dengan kata-kata. Suka dengan tantangan yang beda dan adrenalinnya yang enggak bisa dirasain di film yang lain. Jadi aku sangat menikmati setiap adegannya," kata Julie, saat ditemui di kampus Unpad, Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, Senin (10/10/2016).

(Baca: 'Mad Dog' Hanya Bengis di Film)

Dalam film Headshot yang disutradarai oleh Mo Brothers, Timo Tjahjanto dan Kiko Stamboel ini, Julie berperan sebagai Rika, salah satu anak angkat dari ketua komplotan penjahat, bernama Lee (diperankan oleh aktor Sunny Pang).

Dalam kesempatan yang sama, Julie membeberkan bahwa keterlibatannya dalam film aksi tak lepas dari pengaruh Iko Uwais. Terlebih, mereka berdua telah bekerjasama saat berakting di film The Raid 2.

"Iya nih, Iko yang ngajakin aku main film laga, karena kan dulu pernah main bareng juga. Jadi enggak susah untuk komunikasinya," tutur Julie.

Julie mengaku, banyak pelajaran berharga dalam setiap adegan yang diperankan. Terutama, seni bela diri yang menjadi salah satu adegan menonjol dalam film yang akan tayang di Indonesia pada Desember mendatang ini

"Banyak yang bisa aku ambil dari film ini. Ya minimal kita mengenal seni bela diri," pungkasnya.


Lihat Video: Wawancara Eksklusif Yayan 'Mad Dog' Ruhian




(DEV)