Aktris Tiongkok Bergabung di Film Pacific Rim 2

Elang Riki Yanuar    •    22 September 2016 18:48 WIB
film asing
Aktris Tiongkok Bergabung di Film Pacific Rim 2
Jing Tian (foto: via splasfilm)

Metrotvnews.com, Jakarta: Legendary Pictures mengumumkan jika aktris asal Tiongkok, Jing Tian akan bergabung dalam film produksi mereka, Pacific Rim 2. Aktris 28 tahun itu akan bergabung dengan sejumlah artis lain seperti John Boyega, Scott Eastwood dan Cailee Spaeny.

Sekuel Pacific Rim belum mendapat judul. Namun, produksi film ini akan dimulai pada November tahun ini di Australia. Film ini direncanakan tayang pada 23 Februari 2018.

Pacific Rim 2 akan disutradarai Steven S. DeKnight menggantikan Guillermo del Toro. Thomas Tull, Mary Parent, Jon Jashni, dan Guillermo del Toro duduk di kursi produser. Sedangkan Cale Boyer didaulat menjadi eksekutif produser.

Pengaruh Tiongkok saat ini begitu kentara setelah Legendary Pictures dibeli oleh perusahaan asal Negeri Tirai Bambu, Wanda Group. Tapi, tentu saja terpilihnya Jing Tian bukan semata-mata dia berasal dari Tiongkok.

baca: Pertarungan Matt Damon Melawan Monster di The Great Wall

Pengalamannya di dunia akting sudah terasah. Jing Tian sebelumnya pernah membintangi film New Police Story bersama Jackie Chan dan film Special ID beradu akting dengan Donnie Yen.

Dia juga tampil di film The Great Wall bersama aktor Hollywood, Matt Damon. Dalam film Kong: Skull Island, Jing Tiang akan beradu akting nama besar lain seperti Tom Hiddleston, Brie Larson dan Samuel L. Jackson. Film Kong: Skull Island tayang pada 2017.




(ELG)