Film Kedua Tom Ford Diputar di Venice Film Festival

Nia Deviyana    •    05 September 2016 13:43 WIB
film asing
Film Kedua Tom Ford Diputar di Venice Film Festival
(Foto: Indiewire)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah vakum tujuh tahun, sutradara Tom Ford kembali meluncurkan film thriller berjudul Nocturnal Animals yang diputar pada Venice Film Festival, Jumat lalu.

Sutradara yang juga merupakan fashion designer ini mengungkapkan alasan vakum selama ini.

"Saya membuka seratus toko, saya juga punya anak. Kehidupan seperti mengambil alih semuanya, dan selama itu saya tidak menemukan proyek yang tepat," ungkapnya, seperti dilansir Reuters.

"Saya berharap tiga tahun ke depan bisa berkarya lagi, tidak sampai menunggu tujuh tahun," ujarnya, berkelakar.

Nocturnal Animals dibintangi Amy Adams yang berperan sebagai Susan Morrow, pemilik galeri seni yang terusik dengan novel mantan suaminya.

"Cerita film ini tentang menemukan orang-orang yang berarti dalam kehidupan kita, dan bagaimana kita membina hubungan dengan mereka," tutur Ford.

"Kesetiaan menjadi tema yang dekat dengan kehidupan saya, saya tak akan lupa pada mereka yang baik kepada saya," pungkasnya.

Nocturnal Animals merupakan adaptasi dari novel berjudul Tony and Susan  karya Arthur Wright yang dirilis 1993. Film ini merupakan satu dari 20 nominasi yang akan memperebutkan penghargaan Golden Lion d festival film tertua di dunia itu. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 10 September mendatang.

Film yang akan tayang pada 9 Desember mendatang ini merupakan karya kedua Ford setelah A Single Man (2009) yang dibintangi Colin Firth. Film tersebut berhasil mendapat nominasi Oscar dan aktor terbaik untuk penghargaan BAFTA.

 


(DEV)