Sanggahan Hitmaker Studios Terkait Berita Film Mata Batin

   •    30 September 2017 08:42 WIB
film indonesia
Sanggahan Hitmaker Studios Terkait Berita Film Mata Batin
Film Mata Batin (Foto:dok. Hitmaker Studios)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dengan tidak mengurangi rasa hormat, setelah membaca berita di Mata Batin, Film Horor Terbaru Rocky Soraya ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan pemberitaan yang telah dimuat.

Berikut bagian dari berita yang dimaksud disertai sanggahannya:

1. Penokohan dalam cerita kurang lebih mirip seperti The Doll 2, film Rocky sebelumnya

Ini tidak benar sama sekali, penokohan dalam film Mata Batin sangat berbeda dengan The Doll 2. Apalagi cerita pun sangat jauh berbeda sehingga penokohan pun pasti berbeda.

2. Teaser ini juga mengenalkan satu gaya sinematografi yang digunakan di film yaitu pergerakan kamera yang seolah-olah satu shot yang tak terputus.

Pada film Mata Batin ini adalah benar penggunaan shot yang tak terputus putus tanpa ada cut pada saat scene berjalan, jadi ini bukan seolah-olah.

3. Gaya serupa pernah digunakan Rocky di The Doll 2 tetapi hanya punya porsi sangat sedikit.

Dari pengalaman dan pembuatan film Mata Batin sangatlah berbeda dengan The Doll 2. Sudah saya jelaskan dari poin pertama bahwa cerita dan penokohan yang sangat jauh berbeda sehingga cara pengambilan dan sinematografinya pun jauh berbeda dari The Doll 2. Ini adalah cara terbaru kami untuk menampilkan film yang berbeda terutama dengan film yang sebelumnya (The Doll 2).

Film Mata Batin ini dibuat dengan persiapan yang sangat matang dan cerita yang menarik, dari segi pengambilan gambar pun sangat jauh dari film sebelumnya (The Doll 2) dengan memakai pengambilan gambar yang tidak putus (tanpa ada cut), sehingga semua kru dan artis yang terlibat sangat serius dan tidak boleh ada kesalahan karena proses pengambilan gambar yang tidak ada cut.

Demikian sanggahan dari kami atas pemberitaan yang sudah dimuat. Mohon untuk berita tersebut dapat di turunkan dan dimuat kembali berita yang sesuai kami tulis ini. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

HITMAKER STUDIOS


 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

1 day Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA