Mimpi Joe Taslim Ajak Vin Diesel Tonton Film Terbarunya

Elang Riki Yanuar    •    05 Mei 2017 08:13 WIB
joe taslim
Mimpi Joe Taslim Ajak Vin Diesel Tonton Film Terbarunya
Joe Taslim (Foto: MI/Angga Yuniar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang pada Lebaran 2017. Sebagai salah satu pemeran, Joe Taslim bermimpi mengajak para aktor Hollywood seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan yang lainnya.

Joe Taslim bersama Vin Diesel dan Dwayne Johnson pernah sama-sama membintangi film Fast & Furious 6. Karena itu, Joe memiliki impian bisa mengundang para aktor terkenal itu menyaksikan film terbarunya. Namun, Joe sadar sangat sulit bisa mengajak para artis Hollywood itu bisa datang ke Indonesia.  

"Keinginan agar mereka (pemeran Fast & Fourius 6) bisa menonton film Surat Kecil Untuk Tuhan, pasti ada ya, saya sangat ingin. Namun, keinginan tersebut tidaklah mudah. Karena, siapa yang akan menghadirkan mereka ke Indonesia untuk menonton film saya ini," ujar Joe Taslim dalam keterangan tertulisnya.

Joe beralasan film terbarunya ini memiliki tema yang menarik dan menyentuh sehingga layak ditonton, termasuk orang luar negeri. Film garapan Fajar Bustomi mengangkat kehidupan anak-anak jalanan dan perdagangan manusia yang juga banyak terjadi di belahan dunia.

"Film ini film yang sangat sarat pesan moralnya. Masalah-masalah perdagangan manusia, perdagangan organ, anak jalanan, itu sudah jadi masalah global. Masalah yang juga mereka hadapi di sana. Sehingga, saya rasa baik juga, jika mereka bisa menonton film ini, saya yakin mereka juga akan paham kok dengan cerita di film ini yang tentunya bakal menggugah keperdulian mereka terhadap orang lain," ungkapnya.

Selain Joe Taslim, film Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi Bunga Citra Lestari (BCL), Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan sejumlah aktor cilik.



 


(ELG)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

6 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA