Jelang Tayang, Film Jomblo Rilis Poster

Elang Riki Yanuar    •    11 Agustus 2017 17:00 WIB
film indonesia
Jelang Tayang, Film Jomblo Rilis Poster
Poster film Jomblo (Foto: dok.falconpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menjelang penayangannya, film Jomblo merilis poster resmi. Film garapan sutradara Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 5 Oktober 2017.

Poster film Jomblo menampilkan karakter kocak para pemerannya yaitu, Arie Kriting, Deva Mahenra, Ge Pamungkas, dan Richard Kyle. Di belakang mereka terdapat pemeran wanita seperti Natasha Rizky, Indah Permatasari, dan Aurelie Moeremans.

"Mudah-mudahan poster ini bisa mengurasi rasa penasaran terhadap film Jomblo versi baru ini," kata Produser Falcon Pictures, Frederica dalam keterangan tertulisnya.

Film Jomblo baru ini memang terinspirasi dari film berjudul sama yang dulu pernah sukses ketika ditayangkan pada 2006. Menampilkan pemeran baru dan cerita yang berbeda, tetapi masih bertema sama.

"Film Jomblo berangkat dari novel yang berbeda dan skenario berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda, universe. Tidak ada kaitannya dengan yang dulu. Kalau dulu, jomblo premisnya sesuatu yang menakutkan, sekarang jomblo kenapa tidak. Ini benar-benar baru semuanya. Dengan tahu landasan itu, kami jadi enggak ada beban," kata Deva Mahenra.

Arie Kriting yang berperan sebagai Bimo mengaku bangga bisa ambil bagian di film Jomblo. Apalagi, dia memerankan karakter berbeda dibanding film Jomblo versi sebelumnya.

"Bimo latar belakangnya dari Indonesia Timur, dia menyesuaikan diri dengan tempat tinggalnya. Saya pribadi senang perankan karakter Bimo," kata Arie.

 


(ELG)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

2 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA