Deadpool 2 Tak Terburu-buru Cari Sutradara Baru

Elang Riki Yanuar    •    08 November 2016 20:46 WIB
deadpool film
Deadpool 2 Tak Terburu-buru Cari Sutradara Baru
Deadpool (Foto: via Aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Deadpool 2 disebut santer disebut akan memulai syuting pada Januari 2017. Namun, laporan terbaru muncul mengatakan bahwa kabar itu tidak benar.

Menurut sumber terdekat yang banyak tahu tentang proyek itu, film Deadpool 2 akan syuting pada Maret 2017. Rencana ini bahkan disebut sebelum Tim Miller mengundurkan diri sebagai sutradara.

Oleh karena itu, pihak studio tidak terburu-buru mencari sutradara pengganti Tim Miller. Mereka ingin benar-benar mengambil keputusan tanpa harus didasari tekanan pihak luar.

Fox dan Reynolds sebelumnya disebut membidik sutradara baru Deadpool. Sejumlah nama itu di antaranya, David Leitch (John Wick), Drew Goddard, dan Magnus Martens (Banshee) dan sutradara yang lain.

Seperti diketahui, Tim Miller memilih mundur sebagai sutradara karena perbedaan visi dengan pemeran utama sekaligus produser Deadpool, Ryan Reynolds. Setelah Tim Miller mundur, komposer film Deadpool 2, Junkie XL juga melakukan hal sama.

Junkie Xl mengaku kurang nyaman sejak Tim Miller memutuskan mundur. Junkie pun menyebut keputusannya bisa dibilang sebagai bentuk solidaritasnya terhadap Tim Miller.

Deadpool 2 belum memiliki jadwal tayang. Namun, film ini direncanakan tayang pada 2018.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA