Sutradara John Wick 2 Puji Keahlian Bela Diri Keanu Reeves

Elang Riki Yanuar    •    25 Oktober 2016 19:49 WIB
keanu reeves
Sutradara John Wick 2 Puji Keahlian Bela Diri Keanu Reeves
Keanu Reeves (Foto: wenn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sutradara Chad Stahelski memuji kemampuan seni bela diri Keanu Reeves di film garapannya, John Wick: Chapter 2. Chad kagum karena Keanu berhasil melakukan sejumlah adegan-adegan sulit.

Chad Stahelski mengakui menggunakan pemeran pengganti untuk sejumlah adegan di film. Namun, Stahelski meminimalisir penggunaan pemeran pengganti ketika adegan laga Keanu Reeves.

"Anda sedang menyaksikan seorang individu yang sangat bertalenta (Keanu Reeves). Jika Anda menggunakan pengeditan cepat untuk menyembunyikan sesuatu, aku sebut itu omong kosong. Itu penipuan," kata Chad Stahelski seperti dikutip Contactmusic.

Stahelski merasa beruntung bekerjasama dengan Keanu Reeves. Pengalaman Keanu membintangi banyak film laga cukup membuat kerja Stahelski sedikit ringan. Namun, khusus film John Wick, Stahelski tetap mengirim ahli bela diri terbaik untuk melatih Keanu.

"Untungnya kami punya pemain yang biasa melakukan (adegan sulit). Keanu sudah melakukan seni bela diri selama 25 tahun. Dia telah kamin latih. Dia dilatih oleh Yuen Wo Ping dan Chen Yen," katanya.

Selain bela diri, Stahelski sebelumnya mengungkapkan melatih kemampuan menembak Keanu dan pemain lain seperti Common. Mereka dilatih oleh ahli senjata yang menjuarai kompetisi menembak tingkat dunia.

John Wick: Chapter 2 akan ditayangkan di bioskop pada Februari 2017.


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA