Si Doel The Movie Tayang Perdana di Belanda

Cecylia Rura    •    08 Juni 2018 11:13 WIB
film indonesiafilm si doelsi doel the movie
Si Doel The Movie Tayang Perdana di Belanda
Jumpa media bersama pemeran Si Doel The Movie di Galeri Semesta kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Akhir cerita Si Doel disambut antusias oleh penggemar. Menjawab rasa penasaran tidak hanya penggemar di Indonesia, tim Rano Karno selaku sutradara  sekaligus aktor utama memaparkan ikut menayangkan film Si Doel The Movie di Belanda.

"Ada apresiasi yang luar biasa. Insya Allah 23 Juli akan tayang di Belanda. Premiere di sana, sebuah bioskop yang sangat prestisius, bioskop yang bukan sembarangan. Ini memang diawali permintaan orang Indonesia di Belanda. Karena mereka ternyata sangat mengikuti Si Doel," kata Rano di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 7 Juni 2018.

Si Doel The Movie melanjutkan konflik cinta segitiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Perkara kepergian Sarah dalam Si Doel The Movie berawal dari Zaenab yang mengalami keguguran.

"Ada kejadian yang memang harus Doel lakukan yaitu Doel menyelamatkan nyawa. Pada waktu itu Zaenab keguguran dan diminta ayahnya Zaenab untuk dibawa ke rumah sakit. Inilah bibit awal kenapa Sarah pergi," ungkap Rano sedikit membeberkan kisah ini dilanjutkan.

"Itulah kebodohan kita di saat kita masih muda," lanjutnya.

Selain para pemain lama yang tersisa, turut hadir beberapa pemain baru di antaranya dua aktor cilik yang berperan sebagai anak Doel dan Sarah serta anak dari Atun.

Setelah premiere di Belanda, Si Doel The Movie dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Agustus 2018. Film ini diproduksi rumah produksi Karnos Film milik Rano Karno bekerja sama dengan Falcon Pictures.



 


(ASA)

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

Tashoora, Invasi Berbahaya Sekstet dari Yogyakarta

5 days Ago

Dalam musik yang energik sekaligus kontemplatif yang diramu Tashoora, terlantun lirik-lirik pui…

BERITA LAINNYA