Dibuat Kembali, Film Tusuk Jelangkung Incar Penonton Milenial

Elang Riki Yanuar    •    06 November 2018 20:28 WIB
film indonesia
Dibuat Kembali, Film Tusuk Jelangkung Incar Penonton Milenial
Film Tusuk Jelangkung versi baru (Foto: dok. max pictures)

Jakarta: Rumah produksi Max Pictures kembali mengangkat film Tusuk Jelangkung ke dalam layar lebar. Film berjudul sama pernah tayang pada 2003 yang saat itu dibintangi Marcella Zalianty, Dinna Olivia dan Samuel Rizal.

Film Tusuk Jelangkung versi baru disutradarai oleh Erwin Arnada. Dalam film Tusuk Jelangkung terdahulu, Erwin duduk di kursi produser bersama Upi Avianto dan Dimas Djayadiningrat yang juga menjadi sutradara.  

Dalam film Tusuk Jelangkung yang baru, Max Pictures menggaet selebgram, Anya Geraldine dan Nina Kozok yang dulu lebih dikenal sebagai model internasional. Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat menjelaskan alasan kembali mengangkat film Tusuk Jelangkung ke dalam layar lebar versi baru.

"Kami kembali angkat Tusuk Jelangkung tapi dengan rasa modern. Cerita horornya berbeda, apalagi ada bintang-bintang muda berbakat yang bekerjasama dengan kami. Ini menjadi film kami selanjutnya yang mengedepankan horor yang relevan dengan milenial," kata Ody Mulya Hidayat dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, bagi Nina Kozok bisa diajak bermain film horor merupakan tantangan tersendiri. Sejak memutuskan berkarier di Indonesia, Nina tercatat sudah membintangi film Gangster, Sweet 20, dan Takut Kawin.

"Aku perannya sebagai Sisi, vlogger yang suka menayangkan video di tempat-tempat angker. Orangnya keras kepala, suka tantangan dan sayang sama adiknya, walaupun dia enggak menunjukkan secara langsung. Menurut aku, film ini beda dari film horor lainnya karena film ini sangat relevan sama generasi ini," kata wanita yang pernah menjadi model Victoria’s Secret ini.

Film Tusuk Jelangkung akan tayang pada 6 Desember 2018. Baik Nina dan Anya pun punya nazar khusus jika Tusuk Jelangkung meraih jutaan penonton seperti mengajak menggemar makan malam.

 


(ELG)