Pemeran Eks Marinir dalam Foxtrot Six Dituntut Bentuk Badan

Cecylia Rura    •    04 Desember 2018 20:34 WIB
Film Foxtrot Six
Pemeran Eks Marinir dalam Foxtrot Six Dituntut Bentuk Badan
Verdi Solaiman. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Foxtrot Six tampaknya akan menjadi sajian segar film drama-laga di Indonesia. Selain melibatkan produser ternama Mario Kassar, film ini juga dibintangi aktor-aktor impresif untuk peran eks marinir.

Satu di antara eks marinir itu, Verdi Solaiman, memaparkan bagaimana masing-masing peran aktor memiliki personal trailer untuk lekuk tubuh berbeda.

"Tiap karakter dibentuk badannya untuk beda-beda. Saya sama Oka satu personal trainer, Chicco beda sendiri. Rio sama Arifin beda. Jadi memang tuntutan fisiknya juga dilihat," papar Verdi di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 4 Desember 2018.

Ada berbagai bentuk tubuh yang diminta. Verdi sendiri diminta untuk tampil bulky alias besar dan kekar.

"Waktu itu saya diminta agak bulky. Jadi, setelah saya tidak menjadi tentara pola makan mulai asal-asalan. Tapi kalau pakai seragam masih fit," kata Verdi.

"Selain itu, diminta juga stamina dan endurance karena syuting film action itu capek banget. Jadi, jangan sampai kita enggak fokus, lupa dialog, atau kelihatan pelan di dalam frame. Secara endurance kita dilatih supaya siap," tambahnya lagi.

Untuk mendapatkan postur tubuh bulky, Verdi melakukan wightlifting atau angkat beban dan menjaga pola makan selama empat bulan menjalani syuting. Proses syuting sendiri diambil dalam bulan September hingga Desember tahun lalu.

"Weightlifting. Saya enggak terlalu disaranin cardio tapi weightlifting yang non-stop selama satu jam lebih," pungkasnya.



 


(ASA)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

5 days Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA