Ganti Sutradara, Film Koki Koki Cilik 2 Tayang Lebaran 2019

Elang Riki Yanuar    •    09 Januari 2019 20:15 WIB
film indonesiafilm anak
Ganti Sutradara, Film Koki Koki Cilik 2 Tayang Lebaran 2019
Syukuran film Koki Koki Cilik 2 (Foto: dok. mncpictures)

Jakarta: Sukses dengan film pertamanya, MNC Pictures melanjutkan kisah Koki Koki Cilik. Farras Fatik dan Ringgo Agus Rahman yang memerankan Chef Grant dan Bima akan melanjutkan karakter masing-masing di film Koki Koki Cilik 2.

"Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan Koki Koki Cilik, tapi ada perbedaan yang signifikan. Masih menampilkan keseruan dan kecerian yang sama. Jadi di Koki-Koki Cilik 2 anak-anak berpetualang menyelamatkan cooking camp," ujar Toha Essa Produser Eksekutif dalam keterangan tertulisnya.

Dalam film Koki Koki Cilik 2, Viva Westi mengambil alih kursi sutradara dari Ifa Isfansyah. Namun, Ifa tetap ikut bergabung dalam tim pengembangan cerita bersama Toha Essa dan Vera Varidia yang juga menulis skenario.

Selain Farras Fatik, bintang kecil yang masih terlibat di film ini yaitu, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie. Sejumlah pemain baru dihadirkan seperti Christian Sugiono, Kimberly Rider dan Adhiyat yang terkenal lewat film Pengabdi Setan.

"Kehadiran Christian Sugiono sebagai Chef Evan itu karakter baru yang tidak ada hubungannya dengan Chef Rama (Morgan Oey). Bintang utamanya tetap anak-anak ini dan Chef Grant karena premisnya menyelamatkan cooking camp agar bisa tetap berjalan," jelas Toha Essa.

Koki Koki Cilik 2 akan berkisah tentang perjuangan anak-anak menyelamatkan cooking camp, lantaran ada rencana ditutup pemilik lahan. Perjuangan Bima cs untuk mengagalkan penutupan cooking camp tidak mudah. Mulai dari keterbatasan dana hingga menghadapi Chef Grant yang kehilangan rasa percaya diri.

Kemudian Bima, Niki, Meli, Alva, Kevin dan Key kedatangan teman baru bernama Adit (Adhiyat). Rupanya Adit yang diantar tantenya, Adel (Kimberly Rider) ingin mendaftar cooking camp meski ia tahu cooking camp itu sudah ditutup. Adit adalah anak seorang chef terkenal, Chef Evan (Christian Sugiono) yang merupakan celebrity chef dan memiliki banyak penggemar.

"Koki Koki Cilik 2 masih tetap menampilkan beragam menu makanan dan proses masak memasak makanan yang membangkitkan selera. Koki Koki Cilik 2 bukan hanya sebagai tontonan namun sebagai tuntutan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan sesama," jelas Essa.

Film Koki Koki Cilik 2 akan tayang pada musim lebaran tahun 2019.


(ELG)