Julie Estelle Belajar Melucu di Film Milly & Mamet

Cecylia Rura    •    12 Desember 2018 06:00 WIB
julie estelleFilm Milly dan Mamet
Julie Estelle Belajar Melucu di Film Milly & Mamet
Julie Estelle. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Julie Estelle ikut terlibat dalam film komedi Milly & Mamet. Memerankan tokoh Alex, teman kuliah Mamet, membuatnya harus tampil jenaka dalam film komedi keluarga itu.

Terlibat proyek film bersama para komika, Julie Estelle mengaku banyak belajar tentang komedi meski porsi pesan Alex tak sebanyak Milly dan Mamet.

"Kalau pun ada sedikit komedi di Alex itu lebih ke komedi situasi atau komedi verbal. Awalnya pas reading kadang-kadang kita pikir melucu itu gampang. Tapi melucu itu enggak gampang," kata aktris berusia 29 tahun itu di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 11 Desember 2018.

Komedi dalam kemasan khas Ernest di film Milly & Mamet menjadi hal baru bagi Julie Estelle. "Itu hal yang sangat teknikal mulai dari penulisan skenario, sampai delivery-nya pun, kita mengubah intonasi, kalimat, bisa membuat adegan itu tidak lucu. Jadi sebetulnya itu sangat teknikal sekali," ujarnya.

Film Ada Apa Dengan Cinta diputar saat Julie Estelle masih duduk di bangku SMP. Baginya bergabung dengan tim produksi dan aktor AADC adalah salah satu pencapaian terbaik.

"Enggak pernah kebayang bisa berada dalam AADC Universe. Waktu SMP nonton Ada Apa Dengan Cinta. Sekarang bisa menjadi bagian dari ini semua, kerja sama dengan orang-orang yang aku kagumi juga. Ini proyek pertama aku bersama Ernest. Enggak pernah kebayang, kayak mimpi," pungkasnya.


 


(ELG)