Ingin Merasakan Atmosfer Halloween? Coba Tonton 5 Film Ini

Raka Lestari    •    22 Oktober 2017 12:28 WIB
film asing
Ingin Merasakan Atmosfer Halloween? Coba Tonton 5 Film Ini
(Foto: Collider)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film horor tak pernah kehilangan peminat, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Hampir setiap film horor berhasil meraih pendapatan tertinggi. Di negara barat, Oktober identik dengan perayaan Hallooween. Meski di Indonesia tidak dirayakan halloween, Anda tetap bisa merasakan atmosfernya dengan menonton lima film ini.

1. The Nightmare Before Christmas

The Nightmare Before Christmas  merupakan salah satu film horor klasik. Film ini bercerita tentang Jack Skellington, Raja Labu dari Halloween Town, yang tesandung masuk ke Kota Christmas Town secara kebetulan pada suatu hari. Ia sangat mengagumi  Christmas Town tersebut dan kemudian ingin menggabungkan antara Halloween Town dan Christmas Town. Dalam ambisi Jack untuk membuat kota baru penggabungan dari kedua kota tersebut lah banyak kejadian-kejadian menyeramkan dan lucu sepanjang film.

2. Hotel Transylvania 2

Film ini merupakan sekuel dari film Hotel Transylvania (2012). Meskipun menempatkan drakula sebagai pemeran utama, film kartun ini bisa ditonton oleh anak-anak ataupun seluruh anggota keluarga. Bercerita mengenai Mavis, sang mampir yang menikahi Jonathan yang seorang manusia biasa lalu kemudian Mavis pun melahirkan anak laki-laki bernama Dennis. Dari sinilah berbagai konflik lucu mulai timbul salah satunya yaitu bagaimana Dennis akan melanjutkan hidupnya sebagai keturunan dari setengah vampir dan setengah manusia.

3. The Sixth Sense

Mungkin Anda sudah pernah menonton film ini, Tapi tidak ada salahnya untuk menonton film berjenis thriller ini lagi. Film ini bercerita tentang Cole, seorang anak yang bisa melihat kejadian di masa depan. Dengan kemampuannya tersebut ia merasa terbebani dan meminta Dr. Malcolm, seorang psikolog untuk membantunya menghilangkan depresinya tersebut. Dengan akhir yang mengejutkan, film ini bisa jadi pilihan untuk Anda tonton pada Halloween.

4. Goosebumps

Film ini merupakan film adaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan R.L.Stine. Dengan diadaptasi menjadi film, ada beberapa hal baru yang ditambahkan dalam film ini. Oleh karena itu, Anda bisa menjadikan film ini pilihan apalagi jika Anda menyukai buku Goosebumps.

5. Train To Busan

Film ini bercerita tentang seorang ayah dan putrinya yang masih kecil dalam perjalanan kereta menuju Busan untuk menghindari wabah zombie yang sudah menyebar di seluruh Korea Selatan. Berhasilkan usaha sang ayah untuk menghindar dari wabah zombie? Film ini bisa ditonton karena tidak hanya kesan horor yang bisa Anda lihat namun juga kisah keluarga antara ayah dan anaknya tersebut.


(DEV)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

13 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA