Trailer Baru The Last Jedi Isyaratkan Pertarungan Rey dan Luke Skywalker

Cecylia Rura    •    03 November 2017 16:26 WIB
star wars
Trailer Baru The Last Jedi Isyaratkan Pertarungan Rey dan Luke Skywalker
Star Wars: The Last Jedi (Foto: disney)

Metrotvnews.com, Jakarta: Star Wars: The Last Jedi baru saja merilis trailer film terbaru yang cukup memuaskan hasrat penikmat Star Wars. Meski dalam cuplikan trailer pertama banyak adegan yang diperbanyak, ada dua scene yang cukup menarik dalam trailer terbaru.

Pertama, saat Luke Skywalker tampak melihat berada di belakang cockpit Millennium Falcon. Dalam cuplikan tersebut seperti mengingatkan Luke akan Chewbacca yang saat itu menjadi pilot dan saudari perempuannya, General Leia yang tampak di akhir Episode 7.



Di menit selanjutnya hingga menyentuh akhir trailer, Luke tampak basah kuyub, terjatuh dan mengecam Rey. "Ini tidak akan berjalan sesuai dengan rencanamu," kata Luke dalam trailer, mengutip Digital Spy.

Sesaat setelah itu, Rey mengeluarkan lightsaber miliknya seolah seperti mengajak bertarung Luke.



Selain itu, trailer berdurasi super pendek ini juga membuat penikmat film takjub saat adegan sekilas Pemimpin Tertinggi Snoke dengan Jenderal Hux Domhnall Gleeson melakukan pembuktian melalui darah merahnya, membenarkan Snoke IS berukuran normal, meski hologram dirinya tampak menjulang tinggi dalam sekuel The Force Awakens.

Baru-baru ini, poster teranyar The Last Jedi diduga berpotensi akan memberikan spoiler tentang Luke Skywalker. Sementara itu, Mark Hamill yang memerankan Luke, menyatakan dirinya akan kembali dalam franchise setelah mengetahui Harrison Ford dan Carrie Fisher bermaksud untuk kembali, di mana ia menghindar menjadi sosok yang paling dibenci di galaksi.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

1 day Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA