Simak Foto Terbaru Rami Malek sebagai Freddie Mercury

Purba Wirastama    •    18 Oktober 2017 14:42 WIB
film hollywoodrami malek
Simak Foto Terbaru Rami Malek sebagai Freddie Mercury
Rami Malek dalam Bohemian Rhapsody (imdb - 20th century fox)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan Rami Malek di film biopik Freddie Mercury terungkap lagi dalam sebuah foto adegan. Kali ini foto dibagikan di media sosial oleh sutradara Bryan Singer, yang mengaku tak dapat menahan diri begitu melihat Rami, dalam peran sebagai pentolan grup musik Queen, beraksi di atas panggung.

"Tak dapat menahan diri dan harus mengeposkan gambar dari iPhone ini," tulis Bryan dalam keterangan foto di akun Instagram @bryanjaysinger, Selasa (17/10/2017).

Dalam foto tersebut, tampak sosok Rami berdiri di atas panggung dengan dandanan dan gaya seperti Freddie. Mikrofon beserta tiang diangkat dengan tangan kiri, tangan kanan mengepal, dan kepala mendongak.


Rami Malek sebagai Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody (instagram @bryanjaysinger)


Tampak juga tiga aktor yang memerankan personel lain Queen, yaitu Gwylym Lee sebagai Brian May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, serta Joe Mazzelo sebagai John Deacon. Foto ini kemungkinan adalah adegan penampilan Queen dalam salah satu tur musik.

Perubahan Drastis Rami Malek sebagai Freddie Mercury

Film 20th Century Fox ini diberi judul Bohemian Rhapsody. Naskah ditulis Justin Haythe, dengan fokus cerita pada 15 tahun perjalanan Queen dan Freddie Mercury, sejak grup ini terbentuk hingga penampilan mereka di Live Aid 1985, enam tahun sebelum kematian Freddie.

Jim Beach menjadi produser dan Denis Sullivan menjadi produser eksekutif. Dua personel Queen yang masih tersisa, Brian May dan Roger Taylor, bertindak sebagai produser musik.

Bohemian Rhapsody ini direncanakan rilis pada Desember 2018.

 


(ELG)

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

Danilla, Bayangan atas Sakratulmaut dan Merayakan Kegamangan Hidup

19 minutes Ago

Danilla merengkuh segala yang bisa dilakukan oleh seorang penyanyi pendatang baru. Mulai dari m…

BERITA LAINNYA