Lindsay Lohan Minta Sekuel Film Mean Girls Tak Rombak Daftar Pemain

Raka Lestari    •    07 Desember 2017 19:35 WIB
lindsay lohan
Lindsay Lohan Minta Sekuel Film Mean Girls Tak Rombak Daftar Pemain
Lindsay Lohan (Foto: wenn)

Jakarta: Lindsay Lohan menginginkan sekuel film Mean Girls nantinya jika memang akan dibuat, harus tetap dengan pemain aslinya.

"Mean Girls 2 ini penting, kita butuh Rachel McAdams. Kita butuh semua pemain kembali," kata Lindsay Lohan kepada E! News dalam acara The Daily Mail Holiday Party.

Dalam Mean Girls yang pertama kali tayang pada tahun 2004 tersebut, Lindsay Lohan berperan sebagai Cady Heron. "Aku akan senang melakukannya lagi. Kami semua mengerjakannya dengan senang hati. Mark Waters merupakan sutradara yang terbaik, Tina Fey adalah penulis naskah yang baik, senang bisa bekerja sama dengan Paramount."

Paramount sebelumnya sudah meminta Tina Fey untuk memproduksi sekuel dari film yang berhasil meraih pendapatan USD130 juta dan berhasil meraih box office di seluruh dunia dengan penggemar yang sangat banyak.

Lindsay Lohan sendiri saat ini sudah pindah dan bertempat tinggal di Dubai. Meskipun terkadang sesekali ia masih sering mengunjungi Amerika Serikat, "Buatku, aku lebih memilih kembali ke Amerika jika aku ingin bertemu dengan keluarga atau karena urusan pekerjaan. Di Dubai tidak ada suara-suara bising, aku bisa memiliki privasi di sana, aku merasa sangat aman tinggal di Dubai."

Mengenai kabar yang mengatakan bahwa dia berkencan dengan Je-yong Ha, dia tertawa dan mengatakannya kepada E! News "Aku masih single!" dia berkata. "Aku menikah dengan UEA."




 


(ELG)