Keseruan Trailer Sherlock Gnomes, Film Animasi yang Dibintangi Johnny Depp

Cecylia Rura    •    09 November 2017 18:25 WIB
johnny depp
Keseruan Trailer Sherlock Gnomes, Film Animasi yang Dibintangi Johnny Depp
Sherlock Gnomes (Foto: paramountpictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Enam tahun lalu penikmat film animasi dihibur oleh kawanan kurcaci dalam Gnomeo and Juliet. Kali ini, Paramount Pictures kembali menghadirkan tokoh tersebut dalam sekuel kedua.

Yang berbeda, dalam sekuel ini akan hadir sosok Sherlock Gnomes, karakter baru versi gnome yang menyerupai detektif terkenal asal British, bersama dengan rekannya, Watson. Menjelang waktu rilis film, trailer pertamanya telah diluncurkan.

Trailer tersebut menampilkan Johnny Depp sebagai pengisi suara karakter utama, Sherlock Gnomes, yang bergabung dengan sekelompok gnome untuk melakukan investigasi adanya ancaman yang mengintai di area kebun. Cuplikan trailer ini dibuka oleh narator lewat kata sambutan Gnomeo dan Juliet yang kini berpindah ke kebun baru.

Taman baru mereka yang berlokasi di London memiliki kolam lumpur. Cuacanya pun tampak cerah dan bersahabat. Pasangan Gnomeo dan Juliet pun telah siap untuk menghadapu musim semi di tengah kebun baru mereka.

Namun, seketika alur cerita berubah saat mereka kembali ke rumah, mereka menemukan teman dan keluarga mereka menghilang, diculik oleh seorang musuh misterius.

Merasa putus asa, mereka kemudian memanggil detektif Sherlock Gnomes bersama dengan tangan kanannya, Watson. Sherlock Gnomes kemudian membawa kawanannya untuk melakukan petualangan menjelajahi sisi kota yang belum pernah dikunjungi. Mereka juga menemukan beberapa ornamen kebun baru di sepanjang perjalanan.

Gnomeo sendiri tampak digambarkan juga ikut tersangkut kasus misteri tersebut. Akibatnya, Juliet bersama Sherlock mengikuti beberapa petunjuk yang ada untuk menyelamatkannya.

Trailer yang berdurasi 2 menit 40 detik ini menyelipkan cuplikan fart jokes pada detik ke-25 yang mampu mengocok perut para penontonnya.

Aktor James McAvoy dan Emily Blunt dipercaya sebagai pengisi suara karakter utama Gnomeo dan Juliet. Sementara Chiwetel Ejiofor akan mengisi suara untuk karakter Watson.

Beberapa selebriti ternama seperti Michael Caine, Maggie Smith, Stephen Merchant dan Mary J. Blige juga ikut berkontribusi sebagai pengisi suara dalam film ini. Sebagai pelengkap, akan ada iringan musik dari Elton John dan Bernie Taupin.

Film Sherlock Gnomes disutradarai oleh John Stevenson yang sempat menggarap film Kung Fu Panda bersama Mark Osborne. Sementara Ben Zazove dipercaya untuk menggarap naskah film.

Film animasi ini merupakan produksi Rocket Pictures, Paramount Animation dan Metro-Goldwyn Mayer, yang mulai tayang pada 23 Maret 2018 di seluruh layar bioskop Amerika Serikat.




(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA