Cornelia Agatha Tetap Terima Peran di Film Si Doel Meski Sedang Skripsi

Cecylia Rura    •    09 Maret 2018 11:11 WIB
film indonesia
Cornelia Agatha Tetap Terima Peran di Film Si Doel Meski Sedang Skripsi
(Kiri-kanan) Cornelia Agatha, Rano Karno, Maudy Koesnaedy (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Cerita Si Doel Anak Sekolahan tengah dipersiapkan tayang di layar bioskop. Sinetron keluarga yang populer di era 90-an ini akan melanjutkan kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedy) dan Cornelia Agatha (Sarah).

Cornelia yang saat ini tengah mengerjakan tugas skripsi, mengaku keterlibatannya dalam sinetron Si Doel sangat berarti karena berkaitan dengan passion-nya di bidang perfilman. Sehingga ia harus bisa membagi waktu untuk dunia akting dan studinya.

"Akting itu passion saya, passion terbesar saya. Cuma memang sebetulnya secara timing saat ini saya lagi konsentrasi kuliah. Saya lagi proses skripsi sudah masuk semester tujuh. Jadi karena ini Doel, saya enggak bisa nolak. Mau enggak mau saya harus bisa atasin. Dua-duanya bisa berjalan dengan baik dan hasil yang sangat baik," kata aktris yang akrab disapa Lia tersebut.

Sedikit bocoran, kisah cinta segitiga Doel, Zaenab dan Sarah akan melibatkan dua pemain baru, yakni Fahreza sebagai Abdul (anak Si Doel dan Sarah) dan Ahmad Zulchoir (Anak Atun dan Karyo).

Sarah yang pergi ke Belanda meninggalkan Doel selama 14 tahun ingin mempertemukan Doel dan anaknya, Dul. Melalui Hans, Lia meminta untuk menjemput Doel ditemani Mandra ke Belanda. Situasi semakin pelik ketika ternyata Doel setelah ditinggal Sarah, menikah dengan Zaenab.

Film Si Doel The Movie akan memulai syuting perdana pada 12 Maret mendatang. Rencananya, set lokasi mengambil waktu empat hari di Indonesia, sementara sisanya dengan estimasi 70 persen syuting di Belanda.

Film ini masih didukung oleh beberapa pemain lama seperti Suti Karno (Atun), Aminah Cendrakasih (Mak Nyak), Mandra (Mandra), Adam (Hans) dan Ahong (Ko Ahong).

Si Doel The Movie merupakan proyek film kerjasama Karnos Films dan Falcon Pictures.

 




(ASA)