Cerita Nicholas Saputra Jadi Juri Kompetisi Film

Antara    •    14 Juni 2017 08:31 WIB
nicholas saputra
Cerita Nicholas Saputra Jadi Juri Kompetisi Film
Nicholas Saputra (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kompetisi menjadi salah satu jalan untuk meningkatkan kualitas. Hal itu juga yang diyakini aktor Nicholas Saputra.

Karena itu, aktor yang melejit sebagai Rangga di film Ada Apa dengan Cinta  ini berharap ada semakin banyak kompetisi yang ditujukan untuk para sineas Indonesia demi meningkatkan kualitas sumber daya manusia Tanah Air di bidang perfilman dan serial.

“Makin banyak kompetisi, makin banyak regenerasi, jumlah film dan serial makin banyak, kompetisi makin tinggi, kualitas makin baik,” ujar Nicholas di konferensi pers HOOQ Filmmakers Guild di Jakarta.

Nicholas dan sutradara Mouly Surya menjadi juri dari Indonesia yang akan menentukan naskah terbaik dari kompetisi itu untuk ditayangkan di layanan video on demand HOOQ.

Beberapa kali menjadi juri kompetisi film, Nicholas mengaku senang bisa melihat ide-ide unik dan baru dari sineas lokal ataupun negara-negara tetangga.

Untuk kompetisi kali ini, Nicholas akan mencari naskah terbaik untuk diwujudkan ke dalam bentuk serial. Cerita menarik dan pengembangan karakter ialah modal dalam membuat sebuah serial yang punya ruang lebih besar ketimbang film.

 


(DEV)

Adrian Yunan Merajut Asa

Adrian Yunan Merajut Asa

6 days Ago

Sore itu Adrian membagikan kisah lewat lagu yang terangkum dalam album debutnya, Sintas.

BERITA LAINNYA