Nikita Willy Antusias Pertama Kali Main Film Horor

Elang Riki Yanuar    •    04 Juli 2017 13:25 WIB
nikita willy
Nikita Willy Antusias Pertama Kali Main Film Horor
Nikita Willy (Foto: dok. MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nikita Willy mencoba keluar dari zona nyamannya dengan bermain film bergenre horor. Selama ini, Nikita memang lebih sering bermain film drama dan sinetron.

Nikita menjalani debut aktingnya di film horor melalui film Gasing Tengkorak. Banyak hal baru dirasakan artis 23 tahun ini ketika bermain film horor.

"Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya," ujar Nikita Willy dalam keterangan tertulisnya.

Film Gasing Tengkorak disutradarai Jose Poernomo yang sebelumnya sukses membesut film Jailangkung. Tak mau mengecewakan sutradara, Nikita berusaha tampil maksimal.

"Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya. Senang sekali bisa bermain di film horror perdana," katanya.

Gasing Tengkorak terinspirasi dari mainan berbau mistik yang terkenal di Padang, Sumateran Barat. Nikita makin antusias karena dia berasal dari keluarga Minang sehingga tak asing lagi dengan permainan gasing tengkorak.

"Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah Padang dan memang paham apa itu gasing tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias. Bahkan ibu saya juga semangat. Tapi ingat, jangan memainkannya," kata Nikita.


 


(ELG)