Trailer Kedua Pitch Perfect 3 Dirilis

Purba Wirastama    •    26 September 2017 19:15 WIB
film asing
Trailer Kedua Pitch Perfect 3 Dirilis
Cuplikan trailer Pitch Perfect 3 (YouTube Universal Pictures)

Metrotvnews.com, Jakarta: Universal Pictures telah merilis trailer kedua untuk film Pitch Perfect 3. Tayangan 2,5 menit ini menampilkan cuplikan sejumlah hambatan yang ditemui para personel grup musik acappela The Barden Bellas dalam penampilan terakhir mereka.

Pitch Perfect adalah waralaba film seri buatan penulis naskah Kay Cannon. Dua film pertama sukses secara komersial dan menempati posisi tinggi dalam daftar film komedi musikal terlaris di AS sejak 1984. Film pertama (2012) digarap oleh Jason Moore dan meraup pendapatan total USD115 juta atau sekitar Rp1,5 triliun dari perilisan di bioskop. Film kedua (2015) digarap oleh Elizabeth Banks dan meraih pendapatan USD287 juta.

Film ketiga kembali menampilkan 10 pemain anggota Bellas di film kedua. Ada Anna Kendrick, Anna Camp, Brittany Snow, Hailee Steinfeld, Chrissie Fit, Rebel Wilson, Ester Dean, Alexis Knapp, Hana Mae Lee, Kelley Jakle, dan Shelley Regner. Selain itu Elizabeth Banks juga kembali muncul bersama John Michael Higgins sebagai duo komentator.

Kisah film ketiga berfokus pada kehidupan personal Bellas selepas lulus kuliah dan berpisah. Sibuk dengan pekerjaan masing-masing yang jauh dari dunia acappella, mereka rindu untuk tampil sebagai grup. Kesempatan datang dari organisasi nirlaba USO, yang mengajak sejumlah grup musik untuk mengadakan tur musik di Eropa bagi kalangan tentara. Tantangan diterima.

Trailer yang baru saja dirilis menampilkan sejumlah momen yang menjadi kunci perjalanan cerita. Salah satunya adalah reuni kawan-kawan SMA. Ketika berkumpul, para anggota Bellas mengira mereka akan tampil, padahal hanya diundang untuk menonton. Sakit hati, mereka bertekad untuk tampil kembali.

Kemudian ada cuplikan friksi dengan grup musik lain yang juga akan tampil di acara USO. Dua grup musik pesaing adalah sebuah grup dengan instrumen musik, bukan acappella.

Pitch Perfect 3 digarap oleh sutradara Trish Sie, yang sebelumnya mengerjakan Step Up: All In. Christopher Lennertz, penata musik Smurf (2017) dan Baywatch (2017), bergabung sebagai penata musik. Elizabeth Banks menjadi produser untuk ketiga seri bersama Paul Brooks dan Max Handelman.

Pitch Perfect 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada Desember 2017.




 


(ELG)