Arnold Schwarzenegger Pastikan Sekuel ke-6 Terminator Diproduksi

Agustinus Shindu Alpito    •    22 Mei 2017 11:30 WIB
film asing
Arnold Schwarzenegger Pastikan Sekuel ke-6 Terminator Diproduksi
(Foto: Theterminatorfans)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang terminator, Arnold Schwarzenegger, memastikan sekuel keenam dari film yang dibintanginya itu. James Cameron, sutradara Titanic dan Avatar, akan menjadi produser dalam sekuel ke-6 Terminator.

"(Terminator) kembali dan sedang dalam proses pengerjaan. Cameron punya ide-ide yang menarik untuk melanjutkan franchise ini. Saya akan kembali berada dalam film itu," kata Schwarzenegger dalam wawancara dengan Screen Daily.

Cameron bukan orang baru dalam Terminator. Dia menjadi sutradara sekalius ikut menulis skenario dalam film pertama The Terminator  yang dirilis pada 1984. Juga sekuel Terminator 2: Judgement Day, yang dirilis pada 1991.

Kisah Terminator terakhir kali mencuat melalui Terminator Genisys  yang dirilis pada 2015. Film itu disutradarai oleh Alan Taylor, yang juga menyutradarai Thor: The Dark World. Dibuat dengan biaya produksi USD155 juta, Terminator Genisys  sukses meraup USD440,6 juta dari pemutaran di seluruh dunia.

Schwarzenegger sendiri sudah terlibat sejak awal kehadiran kisah Terminator. Aktor senior berusia 69 tahun itu telah mengawali karier di industri film sejak era 1970-an. Selain aktif di seni peran, dia juga berkecimpung di dunia politik.


(DEV)

Renjana Base Jam Bernostalgia

Renjana Base Jam Bernostalgia

4 days Ago

"Sesuai lagu kita yaitu, Jatuh Cinta dan Rindu. Bagaimana mengenang awal orang 'jatuh …

BERITA LAINNYA