Aktor dan Penggemar Marvel Rayakan Ulang Tahun Stan Lee

Cecylia Rura    •    29 Desember 2018 20:15 WIB
stan lee
Aktor dan Penggemar Marvel Rayakan Ulang Tahun Stan Lee
Stan Lee (Foto: wenn)

Los Angeles: Genap 96 tahun lalu atau tepatnya pada 28 Desember 1922 Stan Lee lahir. Meski telah tiada, komikus dan pencipta karakter Marvel itu tetap dikenang oleh para aktor dan penggemar Marvel.

Pada Jumat, 28 Desember kemarin Marvel Entertainment membagikan sketsa wajah Stan Lee melalui Twitter dalam rangka penghormatan terhadap sang legenda.
 



"Selamat ulang tahun, Stan. Terima kasih untuk segalanya," tulis pihak Marvel.

Sejumlah aktor seperti Mark Ruffalo pemeran Hulk di The Avengers juga membagikan pesan penghormatan kepada Stan Lee. "Terima kasih selalu untuk visi dan sihir, Stan. Selamat ulang tahun," tulisnya.

Salah satu pencipta karakter Deadpool, Rob Liefeld juga mengucapkan pesan penghormatan untuk Stan Lee. "Saya tumbuh dengan mencintai komik-komiknya dan sekarang anak saya juga melakukan hal yang sama. Dia selalu tersenyum," tulis Rob dalam akun Instagram @robliefeld.

Stan Lee meninggal pada 12 November di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles akibat komplikasi penyakit jantung dan pernapasan. Dia juga sempat menderita pneumonia.

Selain para aktor, penggemar Marvel juga merayakan ulang tahun Stan Lee dengan mengenakan kostum Spider-Man, Deadpool, Iron Man, Black Panther, dan superhero lain di Hollywood Walk of Fame milik Stan Lee, Hollywood, California, Jumat, 28 Desember 2018.

 


(ELG)