Anne Hathaway Benarkan Film Princess Diaries 3 Sedang Disiapkan

Cecylia Rura    •    29 Januari 2019 21:13 WIB
anne hathaway
Anne Hathaway Benarkan Film Princess Diaries 3 Sedang Disiapkan
Anne Hathaway di Princess Diaries (Foto: waltdisney)

Los Angeles: Penonton tampaknya akan menyaksikan Anne Hathaway kembali mengenakan mahkota Kerajaan Genovia. Dalam acara Watch What Happens Live bersama Andy Cohen, Anne mengonfirmasi film Princess Diaries 3 sedang disiapkan.

"Ada naskah untuk film ketiga," ungkap aktris berusia 36 tahun itu, dikutip dari Glamour UK.

Selain Anne, proyek ketiga film Princess Diaries juga kembali menghadirkan beberapa pemain asli termasuk Julie Andrews yang memerankan Ratu Genovia.

"Saya ingin melakukannya. Julie (Andrews) ingin melakukannya. Debra Martin Chase, produser kami, ingin melakukannya," kata Anne.

Princess Diaries perdana dirilis 2001 dan merupakan adaptasi novel karya Meg Cabot. Novel dipublikasikan lebih dulu setahun sebelumnya. Berkisah tentang Mia Thermopolis, remaja perempuan yang kurang percaya diri dengan penampilannya, tanpa menyadari sedang diintai oleh neneknya, Ratu Genovia.

Pada 2004, film komedi romantis ini berlanjut dalam Princess Diaries 2: Royal Engagement yang berpusat pada kisah asmara Mia yang mencari pasangan hidup. Dia beradu peran Chris Pine, pemeran Lord Nicholas Devereaux. Kedua film ini disutradarai Garry Marshall yang telah berpulang dua tahun lalu.


(ELG)