Nikita Willy Jamin Film Horor Pertamanya Bakal Mencekam

Elang Riki Yanuar    •    18 Juli 2017 20:19 WIB
nikita willy
Nikita Willy Jamin Film Horor Pertamanya Bakal Mencekam
Nikita Willy di dalam pesawat pribadi (Foto: Instagram Nikita Willy)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nikita Willy begitu antusias memulai syuting film horor perdananya yang berjudul Gasing Tengkorak. Artis 23 ini menjamin, film Gasing Tengkorak akan menjadi film horor yang mencekam.

Menurut Nikita, yang membuatnya tertarik bermain film Gasing Tengkorak karena digarap dengan serius. Nikita pun memastikan, film horornya tak akan mengandalkan keseksian belaka.

Kisah drama dalam film ini dikerjakan serius sehingga terornya menegangkan. Di film garapan Jose Poernomo ini, Nikita berperan sebagai Veronica, seorang diva yang memiliki kesibukan padat.

"Aku jadi penyanyi yang nyaris tanpa istirahat. Jadi selain akting, aku juga nyanyi di film ini," ujar Nikita Willy dalam keterangan tertulisnya.

Salah satu bentuk keseriusan rumah produksi juga mau menyewakan jet pribadi untuk Nikita dan pemain lainnya untuk menunjang kebutuhan syuting. Di Instagram, Nikita sempat mengunggah perjalanannya menggunakan pesawat pribadi untuk syuting film.

"Sutradara Jose Poernomo bilang harus pakai jet pribadi. Aku pikir gila nih buat syuting film horor pakai pesawat jet. Aku kaget, senang, dan bangga. Perasaanya campur aduk ketika ide itu terwujud. Ini filmnya dikerjakan serius enggak main-main," jelasnya.

Dari segi akting, Nikita banyak belajar dari Jose Poernomo yang sebelumnya sukses membesut film Jailangkung. Selama ini, Nikita memang lebih banyak bermain film drama dan sinetron.

Gasing Tengkorak merupakan mainan berbau mistik yang terkenal di Padang, Sumatera Barat. Nikita makin antusias karena dia berasal dari keluarga Minang sehingga tak asing lagi dengan permainan gasing tengkorak.

"Syuting film horor Gasing Tengkorak berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujarnya.




 


(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

4 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA