Black Panther Dipastikan Muncul di Avengers: Infinity War

Purba Wirastama    •    08 Juni 2017 13:43 WIB
film asing
Black Panther Dipastikan Muncul di Avengers: Infinity War
(Foto: Marvel Studio)

Metrotvnews.com, Jakarta: Karakter Black Panther alias T'Challa dipastikan akan tampil di film Avengers: Infinity War. Aktor Chadwick Boseman mengonfirmasi sendiri hal ini lewat cuitan di Twitter.

Dalam cuitan Kamis 8 Juni, Chadwick mengunggah video pendek yang menyorot tiga kursi di pemain di lokasi syuting. Tertulis nama Natasha Romanoff (Scarlet Johansson), T'Challa, dan Steve Rogers (Chris Evans). Dia menyertakan tagar #BlackPanther dan #InfinityWar.
 


T'Challa adalah pahlawan super berkulit hitam yang memiliki kostum dan kemampuan serupa macan kumbang. Dalam dunia fiksi Marvel, dia menjadi raja sekaligus pelindung Wakanda, negeri yang terisolasi di benua Afrika.

Dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU), karakter ini diperankan oleh Chadwick. Dia tampil pertama kali di film Captain America: Civil War  (2016) dan bergabung dengan tim Tony Stark (Robert Downey, Jr.) demi membalaskan dendam kematian sang ayah, Raja Wakanda sebelumnya.

Setelah itu T'Challa akan tampil dalam panggung tersendiri dalam film Black Panther  arahan sutradara Ryan Coogler. Menurut situs berita resmi Marvel, film ini dijadwalkan tayang pada 16 Februari 2018. Sementara Infinity War dirilis 4 Mei 2018. Kedua film merupakan bagian dari 10 film MCU fase ketiga.

Keterlibatan Chadwick sebagai T'Challa menambah panjang daftar pemain utama yang terlibat dalam Infinity War. Dilansir dari Entertainment Weekly, film ini akan melanjutkan kisah Civil War  dan Guardians of the Galaxy. Para anggota Avengers, Guardians, dan Thanos akan bertemu dalam suatu pertempuran besar.


(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

22 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA