Tiga Ranger dari Serial Power Rangers akan Sambangi Jakarta

Agustinus Shindu Alpito    •    13 Juli 2017 13:09 WIB
power rangers
Tiga Ranger dari Serial Power Rangers akan Sambangi Jakarta
Walter Jones, pemeran ranger hitam (Foto: Dok. Popcon)

Metrotvnews.com, Jakarta: Walter Jones, pemeran ranger hitam pada serial Power Rangers Mighty Morphin akan hadir dalam festival budaya pop Popcon Asia yang digelar di Jakarta Convention Center, pada 5 & 6 Agustus 2017.

Sebelumnya, Yoshi Sudarso dan Peter Sudarso, pemeran ranger biru di dua serial Power Rangers yang berbeda sudah terkonfirmasi akan hadir pada ajang Popcon tahun ini. Dengan demikian, ajang Popcon tahun ini akan kedatangan tiga rangers sekaligus.

“Popcon Asia 2017 ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa para idoa pop culture internasional mungkin untuk hadir ke tanah air dan bertemu dengan penggemar mereka. Power Rangers adalah salah satu ikon super hero yang sangat legendaris pada masanya, jadi bukan tidak mungkin di pagelaran tahun depan kita akan mendatangkan lebih banyak popstar,” kata Grace Kusnadi, Co-Founder sekaligus Event Director Popcon Asia.

Popcon Asia juga mulai menjajaki kerjasama dengan Badan Ekonomi Kreatif (BEKraf) untuk mengembangkan industri game lokal.

Salah satu apresiasi kepada insan kreatif dan pelaku industri kultur pop adalah dengan digelarnya Popcon Award dalam ajang ini. Popcon Award akan memberi penghargaan untuk tiga bidang kreasi berbeda, yaitu Komik, Video Online, dan Game.

Popcon Asia menjadi ajang akbar yang mempertemukan insan kreatif dari berbagai bidang, juga mereka yang memiliki minat pada animasi, film, komik, mainan, hingga game. Tiket Popcon Asia dijual seharga Rp95 ribu (harian), dan Rp170 ribu (dua hari). Tiket dijual melalui www.kiostix.com. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui www.popconasia.com

 


(DEV)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

4 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA