Hari ke-9 Tayang, Jailangkung Ditonton Lebih dari 1,5 Juta Orang

Agustinus Shindu Alpito    •    05 Juli 2017 14:51 WIB
film indonesia
Hari ke-9 Tayang, Jailangkung Ditonton Lebih dari 1,5 Juta Orang
Film Jailangkung (Foto: screenplay)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nampaknya, tahun 2017 menjadi tahun yang menjanjikan bagi film horor. Setelah film horor Danur: I Can See Ghosts berhasil menghimpun 2.736.157 penonton, giliran Jailangkung mendapat antusias yang tinggi.

Berdasarkan keterangan pers dari Screen Play Production, Jailangkung berhasil menghimpun 1.576.954 di hari ke-9 pemutaran. Jailangkung merupakan film horor garapan duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani. Duo sutradara yang sama pernah membesut film dengan judul Jelangkung pada 2001. Kendati kedua film itu judulnya serupa, tetapi tidak saling berkaitan.

Perolehan penonton Jailangkung pada saat ini membawanya ke posisi ke-tiga film terlaris 2017. Berada di posisi pertama, bertengger Danur: I Can See Ghosts (2.736.157), disusul Surga Yang Tak Dirindukan 2 (1.637.472).

Jailangkung bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri soal apa yang terjadi dengan ayah mereka, yang ditemukan koma secara misterius. Tiga gadis itu adalah Bella (Amanda Rawless), Angel (Hanna Al-Rashid), dan Tasya (Gabriella Quenlyn). Perjalanan mereka mengungkap misteri melibatkan Rama (Jefri Nichol), sahabat mereka yang memang tertarik pada dunia spiritual.

Film ini juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman nasional, antara lain Wulan Guritno, Lukman Sardi, dan Butet Kertaradjasa.

 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA