Tiket Prajual Guns N' Roses di Jakarta Dibuka Mulai Rp250 ribu

Cecylia Rura    •    26 Juni 2018 14:23 WIB
konser musikguns n roses
Tiket Prajual Guns N' Roses di Jakarta Dibuka Mulai Rp250 ribu
Guns N' Roses (Foto: gettyimages)

Jakarta: Promotor TEM dan UnUsUaL Entertainment mengumumkan harga tiket konser Guns N' Roses bertajuk Not in This Lifetime di Jakarta yang akan dihelat pada 8 November 2018.

Ada tujuh kategori tiket prajual yang telah disediakan. Harga tiket dimulai dari Rp250 ribu untuk kursi Green Zone, Rp1,8 juta untuk kursi Orange Zone dan kursi Rock Zone A (berdiri) yang paling dekat dengan panggung dibanderol seharga Rp1 juta.



Skema tiket Guns N' Roses di GBK Jakarta (Foto: TEM)

Tiket prajual mulai dibuka pada 27 Juni dan 28 Juni mulai pukul 11.00 WIB melalui laman resmi mitra penjualan tiket BookMyShow.

"Guns N 'Roses 'Not In This Lifetime' Tour di Stadion GBK akan menjadi pertunjukan yang menakjubkan. Tiket pre-sale dimulai di angka yang luar biasa yaitu di harga Rp250 ribu dan kami mengantisipasi adanya pembelian yang sangat cepat maka kami menyarankan fans untuk memesan tiket lebih awal agar dapat menikmati penawaran spesial ini," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM) dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.

Kategori tiket VIP Paradise City dibuka mulai hari ini, Selasa 26 Juni 2018 dengan harga Rp5,5 juta. Untuk kategori ini, penonton memiliki akses pintu masuk VIP Lobi khusus dan akses menuju fasilitas makanan dan minuman. Pemegang tiket Orang Zone yang terletak di samping area VIP Paradise City mendapatkan bonus khusus berupa satu voucher tiket film dari BookMyShow. Sementara untuk penjualan tiket reguler akan dibuka mulai 29 Juni 2018.

Gelaran konser Guns N' Roses "Not In This Lifetime" akan digelar di Gelora Bung Karno Jakarta pada 8 November 2018. Konser ini sekaligus menjadi panggung pembuka tur konser musik mereka di Asia. Personel yang akan hadir dalam konser yaitu, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

 


(ELG)