Pengalaman Chicco Jerikho Ditolak Audisi Film

Purba Wirastama    •    14 Mei 2018 10:03 WIB
film indonesia
Pengalaman Chicco Jerikho Ditolak Audisi Film
Chicco Jerikho (Foto: Facebook)

Jakarta: Karier Chicco Jerikho sebagai aktor film layar lebar semakin dikenal lewat peran utama di film Cahaya Dari Timur: Beta Maluku. Namun sebelumnya, Chicco harus menghadapi sejumlah penolakan audisi karena riwayatnya sebagai aktor sinetron.

Hal ini diceritakan Chicco dalam sesi berbagi Memang Gampang Jadi Aktor? yang digelar Peqho Production di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore, 13 Mei 2018. Dia datang bersama Adipati Dolken, Mouly Surya, Lola Amaria, dan pelatih akting Adjie NA.

"Dulu buat main film gue susah banget karena setiap mau audisi, belum sampai tempat audisi, sudah disuruh pulang," kata Chicco.

"Karena dulu gue pemain sinetron, 'Enggak bisa akting lu, pemain sinetron soalnya, enggak bisa nih nanti main film.' Terus gue dihubungi sama manajemen, 'Katanya lo enggak bisa akting bang'," lanjutnya.

Kendati begitu, penilaian sebelah mata tidak membuat aktor usia 33 ini menyerah. Dia tetap menapaki karier perfilman dan memberi pembuktian kemampuan akting.

"Karena memang menurut gue, gue bisa, gue harus kejar apa yang jadi tujuan gue," imbuhnya.

Hingga kini, telah bermain di sedikitnya 12 film sejak 2008. Terakhir adalah Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody dan Bukaan 8. Suami Putri Marino ini juga menjadi produser di beberapa proyek film seperti Love for Sale garapan Andi Bachtiar Yusuf.

 

 

 

 

 




(ASA)