Hari Pertama Tayang, AADC 2 Tembus 200 Ribu Penonton

Elang Riki Yanuar    •    29 April 2016 16:03 WIB
aadc 2
Hari Pertama Tayang, AADC 2 Tembus 200 Ribu Penonton
AADC 2 Tembus 200 Ribu Penonton (Foto: Twitter)

Metrotvnews.com, Jakarta: Seperti diprediksi banyak orang, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 menorehkan prestasi luar biasa. Pada hari pertama penayangannya, AADC 2 sukses menembus 200 ribu penonton.

Hal itu diungkapkan sang produser, Mira Lesmana melalui akun media sosialnya. Mira pun merasa terharu dengan pencapaian film yang identik dengan tokoh Rangga dan Cinta ini.

"Terharu dengan sambutan penonton hari pertama ini untuk #AADC2. Terima kasih Terima kasih," tulis Mira.

Raihan penonton film yang tayang sejak 28 April 2016 itu disebut mengukir rekor baru di industri perfilman Indonesia. AADC 2 menjadi film Indonesia paling banyak mendapat penonton di hari pertamanya. Mengalahkan rekor Comic 8 Casino King Part 2 yang meraih 105 ribu penonton.

"Terima kasih penonton hari pertama #AADC2. Belum pernah ini terjadi sebelumnya. Sungguh merasa terhormat," lanjut Mira.

Banyak alasan kenapa AADC 2 begitu menyita perhatian. Butuh waktu 14 tahun dari film pertama yang juga menuai sukses. Tentunya, orang ingin melihat bagaimana kelanjutan kisah Rangga dan Cinta yang berpisah selama puluhan tahun.

Tak hanya alur cerita, sejumlah puisi yang ada di film ini juga begitu dinanti. Puisi yang dibacakan Rangga di film AADC 2 kali ini ditulis oleh Aan Mansyur.


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

4 days Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA