Mundur dari The Little Mermaid, Chloe Moretz Bintangi Film Horor

Elang Riki Yanuar    •    04 Oktober 2016 16:06 WIB
film asing
Mundur dari The Little Mermaid, Chloe Moretz Bintangi Film Horor
Chloe Moretz (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Chloe Moretz akan membintangi remake film horor berjudul Suspiria. Aktris 19 tahun ini akan bergabung dengan artis lain seperti Tilda Swinton, Dakota Johnson dan Mia Goth di film tersebut.

Luca Guadagnino didaulat sebagai sutradara. David Kajganich ditunjuk untuk menulis naskah film yang dulu ditulis Dario Argento dan Daria Nicolodi. Produksi film Suspiria diharapkan mulai berlangsung bulan ini di Italia dan Hungaria.

Suspiria merupakan film yang dulu disutradarai ahli film horor asal Italia, Dario Argento. Film yang dulu tayang pada 1977 ini berkisah tentang seorang penari balet yang berpergian ke akademi tari bergengsi di Eropa.

Sementara itu, keterlibatan Chloe Moretz di film ini terbilang istimewa. Pasalnya, Chloe baru saja mundur dari semua proyek film terbarunya, termasuk The Little Mermaid.

Aksi Chloe Moretz Melawan Alien

Chloe beralasan ingin mencari jati diri. Dia juga ingin lebih selektif memilih peran yang akan dibintanginya.

"Aku mundur dari semua film baruku karena aku ingin memahami siapa diriku dan agar aku bisa menemukan lagi peran yang cocok," katanya.

Suspiria bukan film horor pertama bagi Chloe. Sebelumnya dia pernah membintangi film bergenre sama seperti Carrie bersama Julianne Moore, dan film Dark Shadows beradu akting dengan Johnny Depp dan Eva Green.




 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA