Indro Kaget Presiden Jokowi Nonton Film Warkop DKI Reborn

Elang Riki Yanuar    •    10 September 2016 22:25 WIB
warkop dki
Indro Kaget Presiden Jokowi Nonton Film Warkop DKI Reborn
Presiden Jokowi menonton di bioskop (Foto: Dok. HB Naveen)

Metrotvnews.com, Jakarta: Indro mengaku kaget mendengar kabar Presiden Jokowi menyempatkan diri menonton film terbarunya, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Apalagi, agenda nonton itu memang terkesan mendadak.

Jokowi menonton Warkop DKI Reborn di Lippo Plaza, Bogor, Sabtu pukul 19.00 WIB. Dalam foto yang diunggah HB Naveen (salah satu petinggi Falcon Pictures) di media sosial, Presiden Jokowi tampak menonton dengan tiket reguler, berbaur dengan penonton lainnya, tanpa pengawalan yang ketat.

"Inilah sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami, apalagi juga menontonnya diam-diam. Beliau memang tipikalnya seperti itu, kadang jika ditawari nonton malah enggak mau. Tahunya langsung ke bioskop nonton sendiri," kata Indro seperti keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.com.

Indro tentu merasa bangga film yang melestarikan grup Warkop DKI disaksikan orang nomor satu di Indonesia. Dia pun mengucapkan terima kasih karena Jokowi mau menyempatkan diri.

"Saya senang sekali. Kita pemeran dan saya sendiri, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak jokowi menonton film kami. Terima kasih Pak Jokowi, atas dukungan dan cinta yang bapak berikan kepada kami semua, terutama dengan menonton film ini disela kesibukan bapak," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Vino G Bastian. Pemeran Kasino ini menganggap apa yang dilakukan Jokowi bentuk kepedulian terhadap film Indonesia.

"Saya respect dan tentunya berterima kasih kepada Pak Jokowi. Sebab tanpa perlu woro-woro, heboh sana-sini, beliau membuktikan sekaligus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana seharusnya kita mendukung film Indonesia. Saya juga yakin ini murni dan bukan pencitraan. Momen ini juga sekaligus membuktikan bahwa Warkop DKI dicintai di seluruh lapisan masyarakat, dari rakyat biasa sampai seorang presiden," terang Vino.

Sebelum Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga sempat menyaksikan film garapan Anggy Umbara itu.




(ELG)