Felicity Jones Mati-matian Rahasiakan Detail Film Rogue One

Elang Riki Yanuar    •    15 November 2016 15:39 WIB
star wars
Felicity Jones Mati-matian Rahasiakan Detail Film Rogue One
Felicity Jones (Foto: reuters)

Metrotvnews.com, Jakarta: Felicity Jones merasa seperti agen mata-mata karena dia diharuskan menjaga banyak rahasia dari film Rogue One: A Star Wars Story. Aktris 33 tahun ini mengaku sulit harus menahan diri bercerita tentang film terbarunya tersebut.

Tidak hanya menjaga rahasia dari media, Felicity Jones bahkan harus merahasiakan cerita detail Rogue One: A Star Wars Story dari keluarga atau teman terdekatnya. Felicity diminta merahasiakan cerita Rogue One sampai film itu tayang di bioskop.

"Anda akan merasa seperti seorang mata-mata. Anda harus benar-benar menjaga rahasia. Itu benar-benar sulit. Padahal sangat menarik jika aku ingin benar-benar bicara tentang itu," kata Felicity Jones seperti dikutip Contactmusic.

Film Rogue One: A Star Wars Story akan tayang pada 16 Desember 2016. Selain Felicity Jones, film ini dibintangi Mads Mikkelsen, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen dan yang lainnya.

Di film yang disutradarai oleh Gereth Edwards, Felicity memerankan karakter Jyn Erso. Demi film ini, Felicity diharuskan melakukan sejumlah adegan penuh aksi dan berlatih bela diri kung fu.

"Aku tidak pernah melakukan tingkat persiapan fisik untuk sesuatu. Terutama untuk Rogue One di mana aku harus berlatih setiap hari dan melakukan latihan kung fu setiap hari. Tetapi itu adalah alasan aku ingin melakukannya, karena itu benar-benar berbeda dari apa yang pernah aku lakukan sebelumnya," terangnya.

 


(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA