Disney Siapkan Film Live-Action Snow White

Elang Riki Yanuar    •    01 November 2016 21:34 WIB
walt disney
Disney Siapkan Film Live-Action Snow White
Disney Siapkan Film Live-Action Snow White (Foto: via aceshowbiz)

Metrotvnews.com, Jakarta: Disney berencana membuat film live-action Snow White. Erin Cressida Wilson yang sebelumnya terlibat di film The Girl on the Train kabarnya sedang bernegosiasi untuk membuat skenario film ini.

Film daur ulang ini akan tetap menggunakan lagu-lagu aslinya. Untuk urusan itu, Disney menggaet Benj Pasek dan Justin Paul membuat musik untuk film ini.

Belum ada sutradara atau pemain yang diumumkan terlibat proyek ini. Hanya Marc Platt yang sudah didapuk menjadi produser film Snow White. Marc Platt juga memproduseri film Disney lainnya, Mary Poppins Returns.

Film animasi Snow White and the Seven Dwarfs pertama kali ditayangkan pada tahun 1937. Kala itu, film ini mendapat 10 nominasi di ajang Academy Awards. Pada tahun 2008, American Film Institute menobatkannya sebagai film animasi terbaik sepanjang masa.

Sejauh ini memang sudah banyak film adaptasi yang terinspirasi dari sang Putri Salju. Sebut saja film Mirror Mirror yang dibintangi Lily Collins dan Julia Roberts sebagai pemeran utama. Ada juga Snow White and the Huntsman yang dibintangi Kristen Stewart dan Charlize Theron.

Dibuatnya Snow White menambah daftar film adaptasi yang akan dibuat oleh Disney. Film Disney yang segera tayang ialah, Beauty and the Beast. Film yang dibintangi Emma Watson ini akan tayang 17 Maret 2017. Masih ada film The Lion King (2018), film tentang Aladdin dan Mulan.




(ELG)

Senandung Senja Yon Koeswoyo

Senandung Senja Yon Koeswoyo

1 month Ago

Tubuh pria tua itu hanya bersandar di sebuah sofa berwarna cokelat. Seorang kawan di dekatnya m…

BERITA LAINNYA