Film James Bond 25 akan Digarap Sutradara Slumdog Millionaire

Purba Wirastama    •    18 Maret 2018 20:18 WIB
Film James Bond 25 akan Digarap Sutradara Slumdog Millionaire
Danny Boyle dan Daniel Craig

New York: Danny Boyle, sineas yang dikenal lewat film Trainspotting, Slumdog Millionaire, dan 127 Hours akan menjadi sutradara untuk proyek film James Bond ke-25. Danny menyebut syuting dimulai pada akhir 2018.


Pengakuan ini datang langsung dari Danny kepada Metro.us belum lama ini.

"Kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang," kata Danny.

"Semua benar-benar tergantung pada itu. Saat ini aku sedang mengerjakan naskah Richard Curtis. Kami berharap bisa mulai syuting dalam enam sampai tujuh minggu. Lalu Bond bisa dimulai pada akhir tahun. Namun kami sedang mengerjakan keduanya," lanjutnya.

Proyek Danny bersama Richard Curtis adalah film komedi yang belum berjudul. Produksi dilakukan di bawah naungan Universal Pictures.

Sementara, Bond 25 masih dipegang Eon Productions dengan distributor MGM dan Columbia Pictures. Naskah digarap Danny bersama penulis John Hodge, rekan lamanya untuk film Shallow Grave (1994), Trainspotting (1996), A Life Less Ordinary (1997), The Beach (2000), Trance (2013), serta sekuel T2 Trainspotting (2017). Danny mengaku mereka sedang mengembangkan sebuah ide baru untuk tokoh 007.

"Kami dapat sebuah ide. John Hodge, penulis naskahnya, dan aku punya ide ini. John sedang menulis itu saat ini. Semua tergantung pada bagaimana ide ini diwujudkan. Sangat bodoh jika aku buang ide itu," ucap Danny.

Menurut laporan Variety, Danny telah menjadi sutradara incaran Eon dan MGM sejak lama. Kabar soal Danny sebagai kandidat mulai ramai dibicarakan sejak Februari lalu. Sebelumnya, sudah ada beberapa kandidat sutradara, seperti Christopher Nolan, Yann Demange, Denis Villeneuve, dan David Mackenzie.

Daniel Craig akan kembali sebagai pemeran James Bond untuk kali kelima. Dia telah bermain sebagai Bond sejak film ke-21, Casino Royale (2006). Film ini dijadwalkan rilis pada November 2019.

(DEV)

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

Akhir Perjalanan Raja Festival Rock Log Zhelebour

1 week Ago

Log memastikan bahwa dalam waktu dekat, dia akan pensiun total dari bisnis pagelaran musik, ter…

BERITA LAINNYA