Josh Groban Adu Akting dengan Tony Danza di Serial Terbaru Netflix

Cecylia Rura    •    09 November 2017 14:29 WIB
netflix
Josh Groban Adu Akting dengan Tony Danza di Serial Terbaru Netflix
Josh Groban (Foto: billboard)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi sekaligus penulis lagu Josh Groban tampaknya akan terus melebarkan sayap di dunia seni peran. Billboard melaporkan, Groban akan beradu peran dengan aktor senior Tony Danza dalam tayangan TV series Netflix berjudul The Good Cop.

Dalam serial TV tersebut, keduanya akan berperan sebagai ayah dan anak, dengan nama yang sama, Tony.

Groban berperan sebagai Tony Jr., seorang officer junior di New York City Police Department (NYPD) yang berdedikasi tinggi, berkepribadian jujur dan taat peraturan. Karakternya sangat bertolak belakang dengan sang ayah, Tony Sr. yang merupakan mantan bagian dari NYPD, yang tak pernah bisa mengikuti peraturan.

Dalam cerita, keduanya akan berperan sebagai 'partner in crime', di mana Tony Jr. yang terlalu hati-hati dalam bekerja akan belajar banyak dari sang ayah dalam menangani tersangka hingga soal perempuan.

Pada episode pertama, Andy Breckman selaku kreator bekerjasama dengan Zisk dan Howard Klien. Dalam serial ini, Danza tak hanya berperan sebagai aktor namun juga produser.

Sebelumnya, Groban pernah bermain dalam beberapa serial televisi seperti Ally McBeal, The Office, dan The Crazy One. Ia juga tampil dalam sitkom It's Always Sunny in Philadelphia dan pada episode terbaru serial Crazy Ex-Girlfriend.

Serial ini merupakan garapan Andy Breckman, penulis yang populer dengan karyanya terdahulu, Monk. Nantinya, serial The Good Cop akan dikemas dalam 10 episode mengusung genre drama komedi (dramedy). Rencananya akan tayang pada akhir tahun ini.

 


(ELG)

Cinta 99% Dea Dalila

Cinta 99% Dea Dalila

3 days Ago

Di momen yang tepat dan didukung tekad yang kuat, Dea memberanikan diri. Dia resmi memutuskan k…

BERITA LAINNYA