Marvel Rilis Teaser Black Panther

Purba Wirastama    •    10 Juni 2017 20:37 WIB
film black panther
Marvel Rilis Teaser Black Panther
Black Panther (Foto: marvel)

Metrotvnews.com, Jakarta: Marvel Studios telah merilis teaser untuk film Black Panther. Tayangan dua menit ini menampilkan sekelumit latar belakang kisah mengenai Wakanda, negara maju dan tertutup tempat asal karakter superhero Black Panther.

Teaser dibuka dengan dialog satu menit antara penyelundup bernama Ulysses (Andy Serkis) dan agen CIA Everett Ross (Martin Freeman). Ulysses bercerita pada Everett soal kekayaan Wakanda yang tak pernah diketahui dunia. Setiap penjelajah yang hendak keluar membawa kabar tentang El Dorado pasti mati.

Dia juga bercerita soal sosok manusia berkostum hitam macan kumbang yang membunuh penjelajah dari luar Wakanda. Dia juga mengetahui bahwa T'Challa (Chadwick Boseman) adalah alter ego dari Black Panther.

Satu menit berikutnya, tampak beberapa cuplikan konflik antar beberapa kelompok di Wakanda. Narator berkata tentang perubahan dunia dan perang. Wakanda tak lagi tertutup dan dunia mengetahui kekayaan yang disimpan negara ini.

Beberapa karakter dimunculkan dengan singkat. Tampak tokoh-tokoh yang diperankan antara lain oleh Forest Whitaker,  Lupita Nyong'o, Michael Jordan, Danai Kurira, dan Daniel Kaluya.

Film besutan Ryan Coogler ini mengikuti kisah T'Challa setelah pertempuran para Avengers di Captain America: Civil War (2016), T'Challa kembali ke Wakanda dan menjadi pemimpin baru. Namun, beberapa faksi tak setuju dan bersekutu untuk menghancurkan Wakanda. Black Panther harus bekerjasama dengan agen CIA Everett Ross dan anggota pasukan khusus Dora Milaje untuk mencegah Wakanda terlibat dalam perang dunia.

Black Panther dijadwalkan tayang secara global pada Februari 2018.




(ELG)

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

Guruh Soekarnoputra Sebut Orde Baru sebagai Biang Kerok Krisis Kebudayaan Indonesia

5 days Ago

Guruh juga mengingatkan jika generasi muda tidak lagi peduli akan bahasa Indonesia yang baik da…

BERITA LAINNYA