Film Pengabdi Setan Tayang September Mendatang

Purba Wirastama    •    06 Agustus 2017 12:27 WIB
film indonesia
Film Pengabdi Setan Tayang September Mendatang
(Foto: Twitter Joko Anwar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Rapi Films telah memastikan jadwal rilis film Pengabdi Setan  garapan sutradara Joko Anwar. Lewat teaser kedua yang baru saja diunggah di YouTube, tertulis bahwa film horor ini akan ditayangkan di bioskop mulai Kamis 28 September 2017.

Teaser sendiri menayangkan satu cuplikan adegan berdurasi sekitar satu menit. Pada satu malam di sebuah rumah, seorang bocah menjumpai anak kecil lain yang terdiam di pintu lorong yang menuju sebuah kamar. Bocah yang kecil ternyata ketakutan melihat foto di ujung lorong, yang disebut sebagai ibu.

Lorong dan lukisan ini sebelumnya telah muncul secara singkat di teaser pertama yang menampilkan aktor Tara Basro. Kini diketahui bahwa sosok dalam lukisan adalah wajah ibu dari keluarga yang menempati rumah tersebut. Supaya anak yang lebih kecil tidak takut lagi, anak yang lebih besar menutup pigura bergambar ini dengan kain putih.

Dalam kisah film asli versi 1980, tokoh ibu (Diana Suarkom) diceritakan telah meninggal dan meninggalkan suami serta dua kakak beradik lelaki-perempuan yang telah melewati usia remaja (Fachrul Rozy, Siska Karabety). Dalam versi Joko, lewat teaser kedua, ada dua laki-laki yang masih bocah. Setidaknya ini mengisyaratkan bahwa film Pengabdi Setan  versi terbaru punya susunan keluarga berbeda.

Film Pengabdi Setan  merupakan proyek produksi ulang kerjasama Rapi Films dan CJ Entertainment Korea Selatan. Joko menjadi sutradara dan menulis naskah. Sunil dan Gope Samtani menjadi produser. Sementara pemain lain yang terlibat antara lain Bront Palarae, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Fachri Albar, dan Asmara Abigail.




(DEV)

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

Radhini, Awal Menuju Jalan Panjang

20 minutes Ago

Perempuan 29 tahun itu mengawali debut karier sebagai penyanyi solo melalui singel Cinta Terbes…

BERITA LAINNYA