Jadwal Tayang Film Cars 3 di Indonesia

Purba Wirastama    •    22 Juni 2017 20:00 WIB
film asing
Jadwal Tayang Film Cars 3 di Indonesia
Cars 3 (Foto: disney)

Metrotvnews.com, Jakarta: Film Cars 3 telah dirilis di sejumlah negara sejak 16 Juni 2017. Kendati demikian, film animasi produksi Pixar dan Walt Disney ini baru akan tayang di Indonesia mulai 15 Agustus mendatang.

Jadwalnya berdekatan dengan jadwal rilis beberapa negara lain seperti Kamboja, Denmark, dan Singapura. Perwakilan pihak Walt Disney Indonesia mengonfirmasi jadwal untuk Indonesia ketika dihubungi Metrotvnews.com.

Cars 3 masih bercerita mengenai Lighting McQueen (Owen Wilson), tokoh personifikasi mobil balap merah bernomor 95, yang selalu menjadi bintang dalam kompetisi balap mobil. Setelah sekian lama menjadi jawara, McQueen mulai tersingkir ketika muncul generasi baru mobil-mobil super cepat.

Dia pun meminta bantuan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo), mobil teknisi muda yang punya strategi khusus untuk memenangkan balapan.

Sekuel kedua ini disutradarai oleh Brian Fee, yang juga menyusun cerita bersama sejumlah penulis film-film animasi Pixar. Sutradara dua film sebelumnya (2006-2011), John Lasseter, menjadi produser eksekutif.

Walt Disney Indonesia juga telah merilis trailer pertama Cars 3 di YouTube.





 


(ELG)

Menjaga Nyawa Clubeighties

Menjaga Nyawa Clubeighties

1 week Ago

Menjaga nyawa grup musik selama sembilan belas tahun bukan perkara mudah. Terlebih, dengan diti…

BERITA LAINNYA